Zidane Menjadi Alasan Utama Achraf Hakimi Hengkang dari Real Madrid

RUANGNEGERI.com – Inter Milan beberapa waktu lalu sempat mengejutkan karena mereka mendatangkan bek milik Real Madrid, Achraf Hakimi.

Pemain kelahiran Spanyol yang berdarah Maroko itu didatangkan oleh Antonio Conte dengan banderol sebesar 40 juta Euro, setelah sebelumnya ia tampil gemilang bersama Dortmund selama dua musim masa peminjaman.

Martin Camano, selaku agen Achraf Hakimi memaparkan alasan mengapa sang pemain lebih memilih bergabung ke Inter Milan ketimbang bertahan bersama Los Blancos.

Menurutnya, pemain berusia 21 tahun tersebut pergi dari Real Madrid karena Zinedine Zidane yang mendorongnya untuk hengkang.

“Zidane adalah alasan terbesar untuknya hengkang dari Real Madrid,” ucap Martin Camano dilansir dari Goal.

BACA JUGA: Inter Milan Siap Menebus 20 Juta Euro untuk Alexis Sanchez

“Ia memberikan sejumlah penjelasan mengenai alasan kenapa Achraf Hakimi harus hengkang. Saya rasa meskipun dia kembali ke Real Madrid, tetap saja posisinya akan kalah oleh Dani Carvajal yang lebih dipercaya oleh Zidane,”

Selain itu Martin Camano juga mengungkapkan ketertarikan Antonio Conte terhadap sang pemain, bahkan mantan pelatih Chelsea dan Juventus itu sering berkomunikasi dengan Achraf Hakimi.

“Conte selalu menghubunginya dan membicarakan soal tujuannya bersama klub tersebut. Hal ini yang membuat kami memutuskan untuk memilih Inter Milan sebagai perjalanan berikutnya,” lanjut Martin Camano.

“Saya yakin kalau pelatih sekelas Conte menghubungimu secara berkala, dia akan menjadi bagian penting dalam klub yang sedang dibangun. Selain itu saya juga merasa kalau masa depan Achraf Hakimi akan lebih bersinar di Inter Milan daripada harus bertahan di Real Madrid.” tutup Martin Camano.

Achraf Hakimi bergabung dengan akademi Real Madrid sejak tahun 2006 dan diberikan kontrak secara profesional pada 2016 lalu.

BACA JUGA: Jurgen Klopp Prediksi 3 Klub yang Akan Menyulitkan Liverpool Musim Depan

Pemain kelahiran tahun 1998 ini juga telah tampil sebanyak 17 kali di bawah arahan Zinedine Zidane dan mencetak dua gol sebelum dipinjamkan ke Dortmund.

Ketika tampil di Bundesliga berseragam Dortmund, Hakimi menjadi salah satu pemain yang memberikan suplai bola ke lini depan.

Selama dua musim, bek yang kini berusia 21 tahun tersebut telah mencatatkan 17 assist serta 12 gol dari 73 penampilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *