Van de Beek Yakin Ziyech akan Bersinar di Liga Primer Inggris

RUANGNEGERI.com – Pemain Manchester United, Donny van de Beek yakin kalau Hakim Ziyech yang juga baru bermain di Liga Primer Inggris akan menjadi pemain yang bersinar seperti di Ajax. Pemain berusia 23 tahun ini yakin kalau saat ini Ziyech sudah berada di klub yang tepat.

Gelandang berkebangsaan Maroko tersebut dibawa oleh Chelsea di jendela transfer musim panas lalu dari Ajax seharga 36 juta Pounds, atau setara dengan Rp 685 miliar.

Namun sejauh ini, Ziyech hanya tampil sebanyak satu pertandingan sejak bergabung The Blues dalam sebuah pertandingan persahabatan pada Agustus lalu.

Frank Lampard masih belum dapat menurunkan pemain tersebut karena harus mengalami cedera saat ini. Meskipun Ziyech belum tampil, mantan rekannya di Ajax yakni Donny van de Beek yakin kalau pemain tersebut akan tampil memuaskan di Liga Primer Inggris.

Melansir dari laman Express.co.uk (14/10/2020), pemain kelahiran Belanda tersebut mengaku telah mendengar banyak kabar terkait dirinya.

“Saya telah mendengar banyak kabar tentangnya, saya rasa dia sudah siap saat ini meskipun sedang mengalami cedera. Ia adalah pemain fantastis dan saya sangat yakin dia akan bisa tampil baik disini,” ucap Van de Beek.

Van de Beek menilai Ziyech memiliki gaya bermain yang berusaha berbagai cara untuk membongkar pertahanan lawan. Hal itu membuatnya dikagumi oleh Van de Beek saat keduanya masih berseragam Ajax beberapa waktu lalu.

BACA JUGA: Cetak Hattrick, Neymar Catatkan Rekor Baru di Timnas Brasil

Hakim Ziyech Akan Menjadi “Pelayan” di Chelsea

Pemain kelahiran Belanda tersebut meyakini bahwa Ziyech sudah tepat berada di Chelsea. “Saat ini saya rasa dia sudah tepat berada di Chelsea.”

“Banyak pemain-pemain muda yang saat ini sedang berkembang di klub tersebut. Setiap orang tentu memiliki pendapat masing-masing soal itu tetapi saya pikir itu adalah klub yang bagus untuknya,” tambahnya.

“Ia akan mencari banyak cara untuk merusak pertahanan lawan dan sangat cerdik. Saya rasa dia akan menjadi pelayan untuk para penyerang Chelsea seperti Timo Werner dengan umpan-umpan dari kaki kirinya,” tutup Van de Beek.

Musim 2019/20 lalu Ziyech berhasil memberikan 13 assist bahkan mencetak enam gol dalam 21 pertandingan bagi Ajax di Eredivisie. Catatan tersebut yang membuat Frank Lampard tertarik untuk memboyongnya demi mempertajam lini depan Chelsea.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *