Simone Inzaghi: Inter Milan Harus Bekerja Lebih Keras Untuk Pertahankan Scudetto!

  • Whatsapp
Inter Milan
Sumber: dailymail.co.uk

Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi mengeluarkan pernyataan cukup keras yang ditujukan kepada timnya setelah ditahan imbang Torino dengan skor 1-1. Inzaghi mengatakan bahwa timnya harus bekerja lebih keras lagi agar mereka bisa kembali meraih Scudetto musim ini.

Inter Milan harus puas meraih hasil imbang 1-1 saat bertandang ke markas Torino pada Senin (14/3) dini hari tadi. Sempat tertinggal oleh gol dari Gleison Bremer, Inter mampu menyamakan kedudukan di menit akhir berkat gol Alexis Sanchez.

Bacaan Lainnya

Hasil ini jelas tidak membuat Simone Inzaghi puas. Sebab selisih poin mereka semakin jauh dengan AC Milan dan Napoli yang merupakan pesaing terdekat di papan klasemen. Jika hasil kurang maksimal ini terus diraih, kemungkinan Inter Milan untuk kembali memenangkan Serie A tentu semakin kecil.

Selepas pertandingan melawan Torino, Simone Inzaghi memuji performa kiper tim tuan rumah yang dikawal oleh Etrit Berisha. Selain itu Simone Inzaghi juga berpendapat bahwa dirinya kurang puas terhadap kinerja para pemain Inter Milan di laga tersebut.

“Toro lebih agresif di babak pertama. Akan tetapi, Berisha juga sempat melakukan dua penyelamatan menakjubkan. Seandainya kami bisa menyamakan kedudukan lebih awal, kemenangan bisa saja diraih,” ujar Simone Inzaghi kepada DAZN.

“Kami harus bekerja lebih keras untuk bisa kembali memenangkan Scudetto lagi. Seharusnya kami melakukan beberapa pendekatan berbeda di pertandingan ini dengan sejumlah alasan.

Makin Sulit Naik Ke Pucuk Klasemen

Hasil imbang yang diraih oleh Inter Milan tersebut jelas sangat merugikan mereka. Karena saat ini Nerazzurri terpaut empat poin dengan pemuncak klasemen sementara Serie A 2021/22 yakni AC Milan. Tetapi Inter Milan masih punya tabungan satu laga yang belum dimainkan.

Sepuluh pertandingan sisa masih ada dalam genggaman Inter Milan saat ini. Mereka wajib meraih tiga poin sebanyak-banyaknya di sisa pertandingan tersebut agar mereka bisa kembali memenangkan Scudetto.

Akan tetapi, perjuangan skuat asuhan Simone Inzaghi tentu tidak mudah karena mereka masih harus menghadapi beberapa tim kuat di sisa pertandingan musim ini. Fiorentina, Juventus dan AS Roma bakal menjadi lawan mereka di sepuluh pertandingan terakhir Inter Milan musim 2021/22.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.