Sadio Mane Disarankan Tidak Mengikuti Jejak Torres dan Suarez

RUANGNEGERI.com – Legenda Liverpool, John Barnes meminta kepada Sadio Mane untuk tidak mengikuti jejak Fernando Torres dan Luis Suarez yang hengkang di puncak performanya.

Sebab, penyerang asal Senegal itu telah memiliki hal-hal yang membuatnya menjadi pemain legenda bagi The Reds. Sadio Mane berhasil menjadi penyelamat Liverpool membawa pulang tiga poin dari Stamford Bridge saat melawan Chelsea pekan lalu.

Dua golnya tersebut berhasil membuatnya sejajar dengan Fernando Torres yang mencetak 65 gol di Liga Primer Inggris selama berseragam The Reds.

John Barnes yang merupakan salah satu penyerang kiri terbaik Liverpool, memberikan saran kepada pemain asal Senegal tersebut untuk tidak mengikuti jejak Suarez dan Torres.

Menurutnya, pemain berusia 28 tahun itu saat ini dinilai sedang menuju jalan yang tepat untuk menjadi legenda Liverpool dalam catatan sejarah klub.

BACA JUGA: Diogo Jota Resmi Bergabung ke Liverpool

“Yang jelas dia memiliki tubuh yang lebih ramping dari pada saya. Mane sangat luar biasa, apa yang sudah dilakukan di sini sangat mengagumkan,” ucap John Barnes kepada talkSPORT.

“Suarez dan Torres memutuskan untuk pergi dan mereka tidak dapat dibandingkan dengan beberapa penyerang hebat Liverpool di masa lalu. Jika Mane tetap berada di sini dalam beberapa tahun kedepan, tentu dia bisa dibandingkan dengan pemain-pemain hebat yang pernah dimiliki oleh klub ini,”

“Mane pemain yang bagus, begitupun dengan dua lainnya. Salah dan Firmino menurut saya adalah pemain-pemain hebat yang terhubung satu sama lain,” tutup John Barnes.

Sadio Mane kini telah mengoleksi 83 gol dan 34 assist bagi Liverpool dari 173 pertandingan di berbagai kompetisi dalam kurun lima tahun terakhir.

Penyerang asal Senegal tersebut sempat menjadi topskorer Liga Primer pada musim 2018/19 lalu bersama-sama dengan Mohammed Salah serta Pierre-Emerick Aubameyang.

Fernando Torres dan Luis Suarez beberapa tahun lalu menjadi mesin gol Liverpool meskipun pada akhirnya kedua pemain tersebut memilih hengkang. Mereka sempat melanjutkan karirnya di Spanyol bersama Atletico Madrid dan Barcelona selepas pergi dari The Reds.

Selama berseragam Liverpool, Fernando Torres mencetak 81 gol dan gagal tampil bagus bersama Chelsea setelah itu. Sementara itu, Luis Suarez bergabung ke Barcelona setelah mencetak 82 gol bagi The Reds dan kini masa depannya sedang tidak jelas bersama klub tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *