Ronaldo Kena Teguran Karena Tidak Pakai Masker

RUANGNEGERI.com – Mega bintang yang kini memperkuat Juventus tersebut baru-baru ini bergabung ke skuad Timnas Portugal untuk mengikuti turnamen UEFA Nations League.

Cristiano Ronaldo harus mengamati rekan-rekannya dari kursi penonton sebab dirinya tidak dapat dimainkan akibat mengalami sedikit cedera. Menurut laporan dari Goal, penyerang berusia 35 tahun itu tersengat serangga pada bagian jari kaki dan membuatnya harus absen untuk sementara.

Meskipun tanpa kehadiran mega bintang tersebut, Timnas Portugal tetap berhasil meraih kemenangan atas Kroasia dengan skor telak 4-1 pada Ahad (06/09/202) dini hari.

Namun dalam laga tersebut ada sejumlah kejadian menarik yang terjadi di luar lapangan dan melibatkan seorang Cristiano Ronaldo. Ketika tengah duduk di tribun penonton, mantan pemain Manchester United itu nampak tidak mengenakan masker. Ia sempat diingatkan oleh staf pertandingan.

Seorang staf pada pertandingan tersebut menghampiri Cristiano Ronaldo dan kemudian mengingatkannya untuk mengenakan masker. Meskipun terlihat ekspresi sedikit terganggu dengan kehadiran staf tersebut, pemain dengan tinggi badan 187 cm tersebut menuruti arahan dan mengenakan masker yang ada di dekatnya.

Kini mantan penyerang Manchester United tersebut tengah mengincar golnya di sebelas kompetisi internasional berbeda dalam beberapa tahun terakhir. Penyerang berusia 35 tahun itu telah mencetak gol di sepuluh turnamen internasional bersama Timnas Portugal.

BACA JUGA: Paulo Dybala akan Menandatangani Perpanjangan Kontrak dengan Juventus hingga 2025

Pertandingan berikutnya Timnas Portugal akan berhadapan melawan Swedia di turnamen yang sama pada Rabu (09/09/2020). Pelatih Timnas Portugal, Fernando Santos belum dapat memastikan apakah dirinya bisa menurunkan penyerang Juventus tersebut atau tidak.

“Jika dia dalam kondisi yang bagus dan memungkinkan untuk tampil, tentu saya akan memasukkannya sejak menit pertama. Ia tetap akan terbang ke Swedia dan berlatih, meskipun tidak mengalami cedera tetapi dia harus sembuh dari infeksi itu,” ucap Fernando Santos.

“Mereka sudah mengenal satu sama lain dan seharusnya hal itu bisa membuat mereka bermain baik seperti sebelumnya. Walaupun tidak selalu bermain bagus mereka tetap harus mengetahui apa yang harus dilakukan, ini adalah bagian dari sepakbola.”

Timnas Portugal mencoba untuk mempertahankan gelar juara UEFA Nations League yang baru digelar pada tahun 2018 lalu.

Dan tentunya skuad tersebut berharap kepada Cristiano Ronaldo untuk segera kembali bermain dan memandu mereka untuk meraih hal tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *