Raheem Sterling: “Manchester City Mengincar Champions League dan FA Cup”

RUANGNEGERI.com – Pemain timnas Inggris, Raheem Sterling mengungkapkan keinginannya untuk meraih gelar juara Champions League dan FA Cup bersama Manchester City musim ini.

Setelah The Citizen gagal mengamankan gelar juara Premier League 2019/20 karena terpaut selisih poin yang sangat jauh dari Liverpool.

Tim asuhan Pep Guardiola tersebut baru saja mengalahkan juara Champions League musim lalu, Liverpool dengan skor telak empat gol tanpa balas pada Jumat (3/7) kemarin.

Saat itu, Sterling juga mencetak gol kedua dalam laga tersebut ketika tampil di Etihad Stadium.

Kemenangan tersebut merupakan yang keempat untuk Manchester City sejak kembali bermain pada pertengahan Juni lalu. Sejauh ini mereka hanya menelan kekalahan saat bertemu Chelsea dengan skor 2-1 pada 26 Juni lalu.

Walaupun sudah tidak mungkin meraih gelar juara liga, Manchester City masih berkesempatan untuk meraih dua gelar juara karena masih tampil di FA Cup serta Champions League musim ini.

Sebelumnya, The Citizen juga telah meraih gelar League Cup setelah mengalahkan Aston Villa di partai final.

“Sulit rasanya untuk melihat kenyataan bahwa Liverpool mengambil gelar juara liga dari kami. Tetapi harus diakui, mereka tampil luar biasa dan sangat layak memenangkan gelar juara musim ini,” ucap Sterling dilansir dari Sky Sports.

“Harapan kami tentu untuk melaju ke babak final FA Cup serta final Champions League. Kami harus melupakan masalah di liga dan fokus ke dua trofi tersebut.”

“Jelas kami akan tampil sekuat tenaga di dua kompetisi tersebut karena tempat kami sudah cukup aman di Premier League.” tutup Sterling.

BACA JUGA: Phil Neville Beberkan Sejumlah Kelemahan Chelsea

Di pertandingan melawan Liverpool sebelumnya, Raheem Sterling berhasil memecah rekor buruk saat bertemu mantan klubnya tersebut.

Karena sebelumnya, Sterling belum dapat menjebol gawang The Reds di sembilan pertemuan di Premier League.

Meskipun Sterling tidak tampil bagus seperti musim lalu, dia masih tetap berkontribusi cukup banyak untuk Manchester City.

Saat ini, pemain berusia 25 tahun tersebut sudah mencetak 13 gol dan empat assist untuk The Citizen dari 27 penampilannya di Premier League musim 2019/20.

Manchester City kini sedang fokus untuk menghadapi jadwal berikutnya untuk menghadapi Southampton pada Senin (6/7) mendatang di St. Mary’s Stadium.

Tim asuhan Pep Guardiola tersebut nampaknya akan melakukan sejumlah rotasi untuk meminimalisir pemain mengalami cedera.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *