Paulo Dybala akan Menandatangani Perpanjangan Kontrak dengan Juventus hingga 2025

RUANGNEGERI.com – Pemain asal Argentina, Paulo Dybala telah mencapai kata sepakat dengan manajemen Juventus mengenai perpanjangan kontrak.

Sebab, Paulo Dybala tengah digosipkan menarik minat dari klub lain saat ini dan kontraknya akan segera berakhir pada 2022 mendatang.

Rencananya Paulo Dybala akan menandatangani kontrak tersebut bulan Agustus nanti sebelum pertandingan Champions League kembali dilanjutkan.

Dilansir dari Daily Mail, nantinya penyerang asal Argentina itu akan diperpanjang masa baktinya hingga tahun 2025 dan menerima 9.4 juta Poundsterling per tahun termasuk bonus yang akan diterimanya.

Alasan kuat mengapa Juventus ingin memperpanjang kontrak Dybala adalah karena pemain tersebut merupakan salah satu penyerang terbaik di tim saat ini.

BACA JUGA: CEO Inter Milan: Kami Puas dengan Kinerja Antonio Conte

Selain itu, penyerang berusia 26 tahun tersebut juga diproyeksikan sebagai kapten masa depan untuk La Vecchia Signora nantinya.

Paulo Dybala sendiri baru-baru ini dikabarkan menarik minat dari sejumlah klub di Premier League yaitu Manchester United dan Tottenham.

Tetapi dengan kabar ini, tentunya kedua tim tersebut harus mundur dalam perburuan penyerang yang pernah bermain dengan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi di satu tim yang sama.

Musim ini Paulo Dybala telah membantu Juventus melalui torehan sebelas gol dan sepuluh assistnya di Serie A dari total 29 penampilan.

Kini, pemain berusia 26 tahun tersebut tengah fokus membantu Juventus dalam perburuan gelar juara Serie A 2019/20 bersaing dengan Lazio, Atalanta dan Inter Milan.

BACA JUGA: Inter Milan Siap Menebus 20 Juta Euro untuk Alexis Sanchez

Paulo Dybala telah bergabung selama kurang lebih lima tahun sejak didatangkan dari Palermo pada 2015 lalu dengan biaya sekitar 36 juta Poundsterling.

Dari total 223 pertandingan bersama Juventus, Dybala telah mencetak 95 gol di berbagai ajang sejauh ini.

Hal itu membuat Juventus berhasil meraih sejumlah gelar juara berkat torehan yang diraih oleh penyerang asal Argentina tersebut.

Di antaranya empat juara Serie A secara beruntun, tiga gelar juara Coppa Italia dan 2 trofi Supercoppa de Italiana pada musim 2015/16 dan 2018/19 lalu.

Wajar rasanya kalau Dybala akan menjadi kapten tim Juventus di masa yang akan datang berkat perolehannya tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *