Paul Pogba Dinilai Cocok Bermain Di PSG

  • Whatsapp
Paul Pogba
Sumber: Twitter/ manutd_world

Paul Pogba dinilai cocok dan akan bahagia jika bergabung ke PSG menurut mantan pemain Arsenal dan Real Madrid, Nicolas Anelka. Selain itu, Anelka juga mengatakan bahwa Pogba akan merasa lebih baik secara psikologis di PSG dibandingkan saat ini bersama Manchester United.

Sejauh ini Pogba belum menandatangani kontrak baru bersama Manchester United, padahal kontraknya akan habis beberapa bulan lagi. Sejumlah klub top seperti PSG kabarnya tertarik untuk membawa pemain 28 tahun itu dari Manchester United secara gratis.

Bacaan Lainnya

Nicolas Anelka yang merupakan mantan pemain PSG berpendapat bahwa Pogba bakal merasa bahagia saat gabung ke klub berjuluk Les Parisiens itu. Selain itu, Anelka juga mengatakan bahwa pemain Prancis itu tidak menutup kemungkinan gabung ke PSG suatu saat nanti.

“Saya sudah mengobrol dengannya (Paul Pogba) enam bulan lalu. Ia tidak menutup kemungkinan gabung ke PSG. Jika ia benar-benar datang, kita akan segera melupakan cedera yang sudah ia alami. Dan bakal melihatnya sebagai seorang pemain top,” ucap Anelka kepada RMC Sport.

“Saya rasa PSG akan menjadi tempat yang bagus untuknya. Ada yang mengatakan bahwa kepindahannya akan menjadi hal tidak baik untuk Paris. Karena ia punya riwayat cedera yang buruk,”

Paul Pogba Tidak Sehat Mental Di Manchester United

Selain mengatakan bahwa PSG adalah tempat bagus untuk Pogba, Anelka juga berpendapat bahwa Manchester United telah mempengaruhi psikologis sang pemain. Anelka merasa seringnya cedera yang dialami Pogba merupakan hasil dari buruknya psikologis sang pemain di Manchester United.

“Ini (Manchester United) bukan klub terbaik untuknya bersenang-senang dan memperlihatkan bakatnya. Saya pikir, cedera yang ia alami disebabkan oleh kehidupannya di Manchester. Ia tidak sehat secara psikologis di sana.” tutup Anelka.

Pelatih Manchester United, Ralf Rangnick tidak akan menghalangi Pogba untuk pergi secara gratis pada akhir musim. Rangnick bakal lebih senang merekrut pemain baru, ketimbang harus mempertahankan pemain yang sudah tidak ingin bermain untuk klub.

Paul Pogba musim ini baru tampil sebanyak 13 pertandingan di Liga Primer Inggris. Tetapi pemain 28 tahun asal Prancis itu sudah mengemas delapan assist dan satu gol untuk Manchester United.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *