Paolo Di Canio: Romelu Lukaku Hanya Akan Jadi Pemain Cadangan Jika Kembali Ke Inter Milan

  • Whatsapp

Pemain yang pernah berseragam Juventus, Napoli dan AC Milan yakni Paolo Di Canio mengatakan bahwa Romelu Lukaku tidak akan kembali ke Giuseppe Meazza. Sebab pria berumur 53 tahun itu menganggap Lukaku sebagai pemain yang terlalu mahal jika hanya duduk di bangku cadangan Inter Milan.

Romelu Lukaku yang dibawa kembali oleh Chelsea seharga 113 juta euro pada musim panas 2021 lalu sejauh ini belum menemukan performa terbaiknya. Dari 29 penampilan yang sudah dijalani olehnya musim ini, penyerang Belgia itu baru mengoleksi sepuluh gol untuk The Blues di semua kompetisi.

Bacaan Lainnya

Catatan ini tentu belum cukup baik jika dibandingkan dengan performa Lukaku di Inter Milan musim lalu. Mengingat, di musim 2020/21 ia sukses mengumpulkan 30 gol di semua ajang untuk Inter Milan.

Sejumlah kabar melaporkan bahwa Lukaku tidak cukup cocok dengan strategi yang diinginkan oleh pelatih Chelsea, Thomas Tuchel. Berbeda halnya dengan di Inter Milan bersama Antonio Conte, Lukaku tampil berbahaya sampai akhirnya membawa Inter Milan memenangkan Scudetto.

Karena performanya tidak kunjung membaik, sejumlah media mengabarkan bahwa Lukaku menginginkan pindah dari Chelsea secepatnya. Salah satu klub yang dikaitkan dengan Lukaku adalah Inter Milan. Padahal Nerazzurri memang sengaja melepas Lukaku karena tengah kesulitan keuangan.

Lukaku Tidak Akan Kembali Ke Inter Milan

Mantan pemain yang sempat bermain untuk AC Milan, Paolo Di Canio cukup yakin bahwa Lukaku tidak akan kembali ke Inter Milan dalam waktu dekat. Di Canio menilai Inter Milan tidak akan mengeluarkan banyak uang untuk mendatangkan pemain pada bursa transfer mendatang.

Selain itu, Di Canio juga mengatakan bahwa penyerang 28 tahun itu bakal menjadi pemain yang terlalu mahal jika hanya untuk penghangat bangku cadangan.

“Ia akan menjadi pemain yang sangat mahal, jika hanya berada di bangku cadangan. Gaya bermain Inter Milan berbeda dibanding musim lalu,” ujar Paolo Di Canio kepada Sky Sport Italia.

“Edin Dzeko punya kualitas yang lebih baik sebagai seorang penyerang. Saya merasa Lukaku tidak memiliki kualitas seperti Dzeko.”.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.