MU Berkesempatan Membawa Sergio Reguillon dari Madrid

RUANGNEGERI.com – Bek Real Madrid, Sergio Reguillon saat ini masuk kedalam daftar pemain Los Blancos yang akan segera dijual pada jendela transfer musim panas 2020.

Menurut laporan dari Fabrizio Romano, pemain berusia 23 tahun tersebut telah ditawarkan oleh Real Madrid ke Manchester United.

Zinedine Zidane kemungkinan besar akan melepas bek asal Spanyol tersebut untuk menambah ruang di sektor pertahanan di sisi kiri. Sebab saat ini posisi tersebut telah diisi oleh Ferland Mendy dan Marcelo yang lebih disukai oleh pelatih asal Prancis tersebut.

Musim 2019/20 lalu, Sergio Reguillon telah sukses menjalani masa peminjamannya di Sevilla dan meraih gelar juara Europa League. Total sebanyak 38 pertandingan dengan catatan tiga gol dan lima assist telah diraih oleh bek berusia 23 tahun tersebut.

Sebelum dikaitkan dengan Manchester United, Sergio Reguillon beberapa waktu lalu juga sempat dikaitkan oleh klub yang juga tampil di Premier League yakni Chelsea. Namun Frank Lampard telah mendapatkan Ben Chilwell yang juga memiliki posisi sebagai bek kiri.

Kini Sergio Reguillon tengah bersama skuad Timnas Spanyol untuk mengikuti turnamen UEFA Nations League bersama salah satu kiper Manchester United yaitu David De Gea.

BACA JUGA: Ronaldo Kena Teguran Karena Tidak Pakai Masker

Ole Gunnar Solskjaer bisa mendatangkan pemain berusia 23 tahun tersebut sebagai duet Aaron-Wan Bissaka yang juga berperan sebagai bek sayap di sisi kanan.

Zinedine Zidane akan melepas Sergio Reguillon dengan biaya sekitar 18 juta Poundsterling menurut laporan yang dilansir dari Metro. Jika dinilai dengan Rupiah, angka itu setara dengan 347 miliar.

Real Madrid perlu menambah ruang dan juga tambahan dana untuk mendatangkan beberapa pemain.

Bek asal Spanyol tersebut baru dimainkan oleh Zinedine Zidane di tim utama pada musim 2018/19, dan telah tampil sebanyak 22 pertandingan. Karena lebih memilih Marcelo dan Ferland Mendy di posisi bek kiri, pelatih asal Prancis itu kemudian meminjamkannya ke Sevilla selama musim 2019/20 lalu.

Kedatangan Sergio Reguillon ke Manchester United nantinya akan menambah persaingan di posisi bek kiri yang saat ini ditempati oleh Luke Shaw dan Brandon Williams.

Kedua pemain tersebut baru saja mengalami masalah cedera dan membuat mereka harus absen di sejumlah pertandingan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *