Mohammed Salah Memilih Kapten Liverpool sebagai Pemain Terbaik Musim Ini

RUANGNEGERI.com – Penyerang timnas Mesir yaitu Mohammed Salah beberapa waktu lalu ditanya oleh wartawan mengenai pemain terbaik baginya musim ini. Menurut mantan AS Roma tersebut, penghargaan itu layak jatuh kepada kapten Liverpool yakni Jordan Henderson.

Liverpool beberapa waktu lalu baru menjadi juara Liga Primer Inggris dalam kurun waktu tiga dekade terakhir.

Setelah pesaing terdekat yaitu Manchester City berhasil dikalahkan secara memalukan oleh Chelsea di Stamford Bridge dan mereka sudah tidak dapat mengejar perolehan poin The Reds hingga akhir musim.

Banyak orang mungkin akan kesulitan dan bingung untuk memilih siapa yang akan menjadi pemain terbaik. Karena berkat Jurgen Klopp, semua pemain turut andil dalam raihan gelar tersebut karena semuanya memang memiliki semangat juang meraih juara.

“Kami memiliki musim yang hebat saat ini, jika saya harus memilih satu saya akan menyebut Jordan Henderson sebagai pemain terbaik yang kami miliki. Dia sudah bermain disini selama 8-9 tahun, berhasil menerima banyak kritikan dan kini dia bisa membuktikan kalau dirinya dapat membawa Liverpool meraih gelar,” ucap Salah kepada BeIN Sports.

“Jordan adalah pemain yang bisa diandalkan, dia akan membantu pemain lain yang mengalami kesulitan disini.”

BACA JUGA: Phil Neville Beberkan Sejumlah Kelemahan Chelsea

Banyak orang yang berpendapat kalau kesuksesan Liverpool saat ini adalah awal dari dominasi yang dilakukan oleh duo Manchester dalam 30 tahun terakhir.

Meskipun begitu, nampaknya Jurgen Klopp hanya akan bertahan lima tahun lagi bersama The Reds saat kontraknya berakhir.

Meskipun begitu, Jurgen Klopp tentu akan mengerahkan segalanya selama masih terikat kontrak bersama Liverpool. Manajer asal Jerman itu juga berharap kepada timnya untuk tetap haus dengan gelar juara dan dapat mempersembahkan hal tersebut kepada para penggemar.

“Saya telah mendengar banyak orang kalau kami harus menjuarai liga kembali tahun depan. Itu adalah hal yang tentu akan orang katakan sama halnya saat saya di Dortmund dulu,” kata Klopp dilansir dari Mirror.

“Sejujurnya kami sudah tidak memikirkan hal itu lagi, meskipun saya yakin mereka akan kembali meraih gelar juara setelah ini.”

Liverpool akan berhadapan dengan Manchester City di Etihad Stadium dan mendapat Guard of Honor setelah menjuarai Premier League musim ini. Partai bigmatch tersebut akan tersaji pada Jumat (3/7) mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *