Mohammed Salah: Liverpool Terlalu Percaya Diri

  • Whatsapp
Mohammed Salah
Sumber: si.com

Pemain Mesir, Mohammed Salah merasa Liverpool terlalu percaya diri saat melawan Inter Milan pada Rabu (9/3) dini hari tadi. Bermain di Anfield, Liverpool harus kalah 0-1 namun tetap berhasil lolos ke perempat final Liga Champions 2021/22.

Liverpool harus tumbang di markas sendiri setelah gol semata wayang Lautaro Martinez sukses mengantarkan Inter Milan menang. Akan tetapi, kekalahan itu tidak menghentikan The Reds untuk melaju ke fase selanjutnya di Liga Champions.

Bacaan Lainnya

Dalam pertandingan tersebut, pertahanan Inter Milan tampil solid karena mampu menghalau berbagai serangan tim tuan rumah. Salah satu pemain yang frustrasi mungkin Mohammed Salah, sebab pemain tersebut hampir mencetak gol jika saja bola tidak mengenai tiang gawang.

Setelah pertandingan, Salah mengatakan bahwa timnya terlalu percaya diri dapat mengalahkan Inter Milan di kandang. Setelah di pertemuan sebelumnya, Liverpool menang 0-2 atas Inter Milan saat bermain di San Siro.

“Seharusnya kami memulai awal pertandingan itu lebih baik, kami tidak bermain cukup serius di awal-awal. Mungkin, kami sedikit terlalu percaya diri melawan mereka. Pertandingan ini bagus untuk tim karena bisa menjadi sebuah pembelajaran untuk kami,” ucap Mohammed Salah kepada BT Sport.

Mohammed Salah Beri Pujian Kepada Inter Milan

Mohammed Salah juga memberi pujian kepada Inter Milan yang menurutnya bermain bagus di leg pertama maupun di pertandingan terakhir.

“Mereka adalah tim kuat. Mereka juga bermain sangat bagus di leg pertama. Kami sebenarnya berhasil menguasai bola lebih banyak dari mereka di babak kedua dan sedikit tertolong dengan kartu merah itu. Meskipun begitu, kami melaju ke babak selanjutnya walaupun dengan hasil yang tidak diinginkan,”

“Tendangan saya sempat membentur tiang beberapa kali. Di pertandingan selanjutnya, mungkin saya harus mencetak tiga gol. Yang terpenting, tim bermain bagus dan kami tetap lolos ke babak selanjutnya.” tutup Mohammed Salah.

Pemain 29 tahun itu sudah mengemas 27 gol untuk Liverpool di Liga Primer Inggris dan Liga Champions sejauh ini. Ia tentu berharap bisa mencetak gol lebih banyak agar Liverpool bisa kembali mengangkat trofi pada musim 2021/22 ini.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.