Marcelo Diprediksi akan Melewatkan Sisa Pertandingan Real Madrid Musim Ini

RUANGNEGERI.com – Bek asal Brasil, Marcelo nampaknya akan melewatkan sisa pertandingan Real Madrid hingga akhir musim.

Sebab pemain berusia 32 tahun tersebut harus mengalami cedera otot sebelum Los Blancos menghadapi Alaves pada Sabtu (11/7) dini hari.

Pemuncak klasemen sementara La Liga, Real Madrid harus kehilangan salah satu beknya menjelang pertandingan musim 2019/20 berakhir.

Marcelo dikonfirmasi mengalami cedera otot dan mengharuskannya absen di sisa pertandingan mengamankan juara musim ini.

Di pertandingan sebelumnya, ia sempat bermain penuh saat Real Madrid bertanding melawan Athletic Bilbao minggu lalu.

BACA JUGA: Barcelona Bersedia Menurunkan Harga Rakitic untuk Dijual ke Sevilla

Namun ketika menjalani pengecekan pada Jumat lalu, ia harus absen melawan Alaves karena mengalami cedera otot cukup parah.

Oleh sebab itu, Zinedine Zidane tidak menurunkannya agar cedera tersebut tidak semakin parah. Pihak klub sendiri masih belum memastikan berapa lama waktu yang diperlukan Marcelo untuk sembuh sepenuhnya.

“Melihat dari hasil pemeriksaan oleh tim medis Real Madrid, Marcelo didiagonosa mengalami cedera otot cukup parah,” dilansir dari Goal.

“Kami akan terus memantau perkembangan kondisinya dan membantu Marcelo agar dapat pulih lebih cepat.”

Zidane berharap kepada Marcelo agar bisa sembuh sebelum tampil melawan Manchester City bulan depan di Liga Champions Eropa.

Pelatih asal Perancis itu perlu kehadiran pemain tersebut karena Real Madrid tengah tertinggal dengan aggregat 1-2 dari The CitIzen sebelumnya.

BACA JUGA: Zidane Menjadi Alasan Utama Achraf Hakimi Hengkang dari Real Madrid

Dengan cederanya Marcelo, Zidane perlu merotasi pemain skuad Real Madrid untuk menggantikan posisinya. Bahkan Zidane memasang Ferland Mendy sebagai bek kiri untuk menggantikan posisi pemain asal Brasil tersebut pada pertandingan melawan Alaves beberapa waktu lalu.

Real Madrid sendiri tengah bersaing dengan Barcelona untuk menjuarai La Liga musim ini dan kedua tim tersebut terpaut selisih empat poin hingga pekan ke-35.

Zidane tercatat telah berhasil membawa Real Madrid meraih 8 kemenangan secara beruntun dan berhasil menyalip Barcelona di puncak klasemen.

Los Blancos hanya perlu meraih dua kemenangan lagi untuk memastikan gelar juara La Liga 2019/20 karena selisih poin yang tidak mungkin terkejar Barcelona.

Terakhir kali Real Madrid berhasil meraih gelar juara liga adalah pada tahun 2017 lalu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *