Manchester United Tertarik Meminjam Luka Jovic dari Real Madrid

RUANGNEGERI.com – Manchester United kabarnya berkeinginan untuk meminjam penyerang Real Madrid, Luka Jovic selama semusim. Los Blancos sendiri nampaknya akan bersedia untuk melepas pemain tersebut setelah tampil mengecewakan musim lalu.

Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan menginginkan pemain berkebangsaan Serbia tersebut untuk bergabung dan memperkuat komposisi timnya musim ini. Meskipun Luka Jovic musim 2019/20 lalu gagal tampil sesuai ekspektasi setelah dibawa oleh Real Madrid dari Eintracht Frankfurt.

Los Blancos harus mengeluarkan uang sekitar 54 juta Pounds atau sekitar Rp 1 triliun untuk membawa penyerang berusia 22 tahun itu setelah tampil gemilang di Bundesliga musim sebelumnya.

Total hanya dua gol dari 17 pertandingan yang berhasil dicetak untuk Real Madrid di La Liga musim 2019/20 lalu.

Meskipun Manchester United telah memiliki beberapa penyerang saat ini, Ole Gunnar Solskjaer Masi membutuhkan pemain tersebut untuk menjaga kedalaman skuatnya. Luka Jovic bisa dirotasi dengan Anthony Martial, Marcus Rashford dan Odion Ighalo di posisi yang sama.

Selain menarik minat Manchester United, penyerang berusia 22 tahun itu juga diinginkan oleh sejumlah klub dari Serie A.

AS Roma, Inter Milan dan AC Milan juga menginginkan pemain berkebangsaan Serbia tersebut dengan status pinjaman.

BACA JUGA: Manchester United Berminat Datangkan N’Golo Kante

Real Madrid Bersedia Meminjamkan Luka Jovic

Zinedine Zidane kemungkinan besar akan melepas pemain tersebut untuk mengembalikan performanya kembali seperti saat masih berseragam Eintracht Frankfurt. Saat ini, Los Blancos masih memiliki penyerang seperti Mariano Diaz yang masih diandalkan olehnya dalam urusan mencetak gol.

Luka Jovic sempat mencetak 17 gol dan enam assist di Bundesliga musim 2018/19 dan hal tersebut membuat Zidane tertarik mendatangkannya.

Namun karena beberapa hal, pemain berkebangsaan Serbia itu gagal tampil baik seperti saat sebelum bergabung Real Madrid.

Oleh sebab itu Real Madrid akan meminjamkan Luka Jovic kepada klub yang berminat untuk menggunakan jasanya musim 2020/21 ini.

Pelatih berkebangsaan Perancis itu juga ingin memainkan beberapa pemain muda untuk dijadikan sebagai penyerang sekaligus pelapis Karim Benzema.

Musim 2020/21 ini Real Madrid masih bergantung kepada Karim Benzema dan juga Sergio Ramos yang musim lalu menjadi topskorer klub.

Zidane berharap kepada beberapa pemain lain seperti Eden Hazard untuk tampil bagus serta membantu Karim Benzema dalam mencetak gol ke gawang lawan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *