Manchester United Berminat Datangkan N’Golo Kante

RUANGNEGERI.com – Manchester United kabarnya telah menghubungi Chelsea karena mereka tengah tertarik untuk mendatangkan N’Golo Kante. Namun, Frank Lampard mengatakan kalau gelandang berkebangsaan Prancis itu masuk ke dalam rencananya musim ini.

Melansir dari Daily Mail, Ole Gunnar Solskjaer berencana membawa N’Golo Kante ke Old Trafford di jendela transfer kali ini. Manajer asal Norwegia itu merupakan pengagum mantan pemain Leicester City.

Sebab, pemain kelahiran tahun 1991 itu dinilainya memiliki kemampuan bertahan yang baik dan kini tengah dibutuhkan Manchester United.

Ole Gunnar Solskjaer yakin kedatangan gelandang berusia 29 tahun itu dapat mempersolid kualitas lini tengah timnya. Setelah kehadiran Bruno Fernandes dan Donny van de Beek yang telah dibawa ke Old Trafford beberapa waktu lalu.

Meskipun begitu, Frank Lampard selaku manajer The Blues mengungkap kalau pemain dengan tinggi 168 cm tersebut juga masih dibutuhkan oleh timnya sebagai tandem Jorginho di lini tengah.

Bahkan, tawaran Inter Milan yang masuk sebelumnya telah ditolak oleh Chelsea. Meskipun terdapat Marcelo Brozovic dan Christian Eriksen dalam kesepakatan untuk membawa pemain tersebut.

BACA JUGA: Everton Memberi Tawaran kepada Napoli untuk Arkadiusz Milik

Kabarnya, N’Golo Kante akan menerima bayaran sekitar 300 ribu Pounds atau sekitar Rp 5,7 miliar jika menerima tawaran untuk bergabung Manchester United.

Kini keputusan berada di tangan gelandang kelahiran Paris itu. Mengingat kontraknya juga baru akan berakhir tahun 2023 bersama Chelsea. Jika jadi bergabung ke Manchester United, maka dia akan bertemu dengan kompatriot senegaranya, yakni Paul Pogba.

Keduanya merupakan warga negara Prancis dan menjadi bagian utama ketika Les Bleus menjuarai Piala Dunia 2018 lalu saat berlangsung di Rusia.

N’Golo Kante telah berseragam The Blues sekitar empat musim setelah dibawa dari Leicester City seharga 32 juta Pounds. Total sudah 173 pertandingan telah dijalani olehnya dan telah mempersembahkan tiga trofi bagi Chelsea sejauh ini.

Chelsea kemungkinan besar akan melepas N’Golo Kante. Meskipun Frank Lampard mengatakan dirinya masih memerlukan pemain tersebut untuk memperkuat tim yang tempo hari hanya sanggup bermain imbang melawan tim promosi Liga Inggris, West Bromwich Albion.

Sebab The Blues telah mengeluarkan dana sekitar 200 juta Pounds untuk membeli pemain dan perlu pemasukan agar mereka bisa mendatangkan pemain lagi.

Banderol gelandang berkebangsaan Perancis itu juga masih sangat tinggi, yakni di kisaran 70 juta Pounds. Dengan nilai tersebut, Frank Lampard bisa mencari pengganti N’Golo Kante dengan mendatangkan pemain yang dibutuhkannya saat ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *