Kylian Mbappe Ingin Hengkang dari PSG Musim Depan

RUANGNEGERI.com – Penyerang asal Prancis, Kylian Mbappe telah meminta kepada manajemen klub untuk hengkang di jendela transfer musim panas tahun 2021 mendatang.

Itu berarti, kontrak pemain berusia 21 tahun tersebut yang akan berakhir pada tahun 2022 tidak akan diperpanjang olehnya. Musim 2020/21 ini merupakan kesempatan terakhir bagi PSG untuk mempertahankan bintang Timnas Prancis tersebut di Parc Des Princes.

Sebab, pemain tersebut nampaknya menginginkan tantangan baru dengan bermain di luar Ligue 1 mulai musim depan.

Melansir dari laman Thetimes (10/09/2020), Kylian Mbappe telah menghubungi jajaran manajemen klub soal hal tersebut. Kini ada empat klub top Eropa yang langsung dikaitkan dengannya yaitu Real Madrid, Manchester United Manchester City dan Liverpool.

Hal tersebut kini membuat PSG harus bernegosiasi dengan beberapa klub yang mungkin akan membawanya dengan harga tidak murah tentunya.

Hal itu karena pada 2018 lalu, Les Parisiens membawa pemain tersebut dari AS Monaco dengan biaya sebesar 165 juta poundsterling. Nominal itu setara lebih dari 3 triliun Rupiah.

Real Madrid yang sebelumnya dikaitkan tengah mengincar Kylian Mbappe tentu akan melakukan berbagai cara demi membawa pemain berusia 21 tahun tersebut.

Zinedine Zidane sendiri menginginkan kemampuannya demi memperkuat. Selain itu, pelatih kebangsaan Perancis tersebut juga ingin menjadikan Real Madrid bisa bersaing meraih gelar di kompetisi Eropa.

BACA JUGA: Benzema Diharapkan Bisa Menghabiskan Waktunya di Lyon

Sebelumnya, Kylian Mbappe telah membantu PSG mencapai final Champions League. Namun sayang harus dikalahkan oleh Bayern Munchen dengan skor tipis 1-0. Di musim 2019/20 lalu, dirinya juga telah mencatatkan 18 gol dan tujuh assist dalam 20 pertandingan di Ligue 1.

Sejak dipinjam dari AS Monaco pada tahun 2017, sejauh ini penyerang berusia 21 tahun itu telah mencetak total sebanyak 90 gol bagi PSG dalam 124 pertandingan. Ditambah dengan raihan 51 assist yang telah diberikan kepada rekan setimnya dalam tiga musim terakhir.

Selain diminati oleh Real Madrid, Jurgen Klopp yang merupakan manajer Liverpool juga sempat memuji performa Kylian Mbappe beberapa waktu lalu. Manajer asal Jerman itu tidak menutup kemungkinan akan membawanya ke Anfield jika PSG menerima tawaran yang akan diberikan oleh Liverpool.

Kini, Kylian Mbappe harus menjalani isolasi mandiri setelah dirinya dan beberapa pemain inti PSG dinyatakan Covid-19. Dan di pertandingan perdana Ligue 1, Les Parisiens harus dikalahkan oleh Lens dengan skor tipis 1-0.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *