Jurgen Klopp Prediksi 3 Klub yang Akan Menyulitkan Liverpool Musim Depan

RUANGNEGERI.com – Pelatih asal Jerman, Jurgen Klopp beberapa lalu memaparkan ada tiga klub yang akan menyulitkan Liverpool di Premier League musim depan.

Di antaranya adalah dua Manchester, Manchester United dan Manchester City serta Chelsea yang kemungkinan besar akan memiliki kekuatan tim lebih baik dibandingkan saat ini.

Jurgen Klopp baru saja mempersembahkan gelar juara yang ditunggu-tunggu Liverpool dalam 30 tahun yakni Premier League.

Mantan pelatih Dortmund tersebut mengaku berkeinginan untuk kembali menjuarai liga bersama The Reds musim depan.

Namun Klopp juga melihat kalau timnya akan dipersulit untuk kembali meraih gelar juara tersebut di musim 2020/21 mendatang.

Sebab, beberapa klub besar Inggris seperti Manchester City, Chelsea dan Manchester United saat ini memiliki pemain dan tampil mengesankan dalam beberapa waktu terakhir.

BACA JUGA: Mohammed Salah Memilih Kapten Liverpool sebagai Pemain Terbaik Musim Ini

“City, United dan Chelsea tentu akan semakin kuat musim depan,” ucap Klopp dilansir dari Mirror (01/07).

“City dan United memiliki komposisi pemain yang luar biasa untuk menghadapi musim depan. Chelsea pun begitu, baru-baru ini mereka mendatangkan sejumlah pemain hebat untuk menghadapi musim berikutnya,”

“Tottenham dan Arsenal tentu akan tetap menyulitkan bagi kami, begitu juga Leicester City yang tampil mengesankan. Yang jelas musim berikutnya semua tim akan memainkan 38 pertandingan dan tim yang memiliki jumlah kemenangan terbanyak, akan meraih gelar juara di akhir musim,”

Musim ini Manchester City masih tetap tampil konsisten meskipun tidak mampu bersinar seperti musim lalu. Sementara Manchester United, Chelsea dan Leicester City sedang bersaing untuk bisa tampil di Liga Champions Eropa musim depan.

Kemudian Arsenal dan Tottenham yang tampil terseok-seok musim ini lebih berharap untuk mengamankan tempat untuk berkompetisi di Liga Europa musim 2020/21.

“Kami tidak akan mempertahankan gelar Premier League musim ini, tetapi kita akan menambah kembali gelar itu di musim berikutnya,” lanjut Klopp.

“Tentu kami akan mengalami kesulitan seperti klub lainnya. Penampilan luar biasa kami musim ini cukup untuk memperindah catatan sejarah, berikutnya kami ingin menulis kembali pencapaian luar biasa lainnya.” tutup Jurgen Klopp.

Liverpool akan menghadapi juara bertahan Premier League musim 2018/19 lalu Manchester City pada Jumat (3/7) dini hari.

Nantinya, pasukan Jurgen Klopp akan menerima penghargaan Guard of Honor dari pasukan The Citizens sebagai bentuk penghormatan juara liga musim ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *