Joan Laporta Bantah Kabar Barcelona Sudah Negosiasi Dengan Erling Haaland

  • Whatsapp
Erling Haaland
Sumber: Marca.com

Presiden Barcelona, Joan Laporta telah membantah kabar yang menyebut bahwa klubnya sudah melakukan negosiasi dengan Erling Haaland. Meskipun begitu, Laporta akan segera menghubungi pihak Dortmund jika Xavi memang membutuhkan penyerang Norwegia itu di tim.

Dortmund sudah dipastikan bakal melepas Erling Haaland pada musim panas tahun ini. Setelah melihat sang pemain mulai tidak betah di klub dan punya keinginan untuk gabung ke klub yang lebih besar.

Bacaan Lainnya

Barcelona menjadi salah satu calon klub yang akan menebusnya dari Dortmund, meskipun penyerang 21 tahun itu punya harga tinggi. Keberadaan Haaland di Camp Nou sangat dibutuhkan, karena saat ini Barcelona belum menemukan mesin gol yang konsisten.

Beberapa waktu lalu, Xavi selaku pelatih Barcelona sudah bertemu Haaland di Munich, Jerman. Hal ini membuat banyak rumor bermunculan. Salah satunya adalah mengenai negosiasi Barcelona lewat Xavi kepada Haaland secara langsung.

Akan tetapi, kabar tersebut langsung dibantah oleh Joan Laporta yang saat ini menjabat sebagai Presiden Blaugrana. Joan Laporta menjelaskan kalau sejauh ini klubnya belum melakukan negosiasi apapun soal kepindahan Erling Haaland.

“Soal pertemuan Xavi dan Haaland di Munich, itu bukan urusan saya. Namun, saya pikir dua atlet itu bisa berbicara apapun mengenai sepakbola,” ujar Joan Laporta dikutip dari Goal.

“Saya menyangkal mengenai kabar apapun mengenai negosiasi Haaland. Tidak ada pertemuan maupun percakapan yang membahas soal negosiasi. Tidak ada apa-apa sejauh ini. Hal pertama yang kami lakukan jika ingin melakukan itu adalah menghubungi Dortmund, klubnya.”.

Erling Haaland Bakal Jadi Bintang Baru Di Camp Nou

Dalam 15 tahun terakhir, wajah Barcelona selalu diwakili oleh sosok mega bintang Lionel Messi. Kini pemain Argentina itu sudah pergi dari Camp Nou setelah klub tidak mampu untuk membayar gajinya yang fantastis akibat dampak dari pandemi Covid-19.

Kedatangan Haaland ke Barcelona jelas bakal menjadi bintang sekaligus ikon baru untuk klub. Terlebih, rival mereka yakni Real Madrid sudah hampir dipastikan bakal mendapat tanda tangan Kylian Mbappe di bursa transfer.

Duel El Clasico tentu akan kembali berwarna jika Kylian Mbappe dan Erling Haaland datang serta memperkuat tim yang berbeda. Keduanya diproyeksikan bakal menjadi penerus persaingan dua mega bintang Cristiano Ronaldo-Lionel Messi beberapa waktu lalu.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.