Jadon Sancho dan Hudson-Odoi Dinilai Sudah di Klub yang Tepat

RUANGNEGERI.com – John Barnes menganggap keputusan Jadon Sancho dan Callum Hudson-Odoi untuk bertahan di klubnya saat ini adalah keputusan yang tepat. Sebab, dua pemain tersebut dinilai akan jauh lebih berkembang dibanding bergabung dengan klub lain saat ini.

Melansir dari laman berita Goal (08/10/2020), Jadon Sancho sebelumnya memang erat dikaitkan dengan Manchester United yang berminat membawanya ke Old Trafford.

Namun, klausul sebesar 100 juta Poundsterling (atau sekitar Rp 1,9 triliun) tidak dapat disetujui oleh The Red Devils. Hal itu karena dinilai terlalu tinggi, apalagi di tengah masa pandemi seperti sekarang.

Sementara itu Bayern Munchen kabarnya juga ingin mendatangkan Callum Hudson-Odoi setelah tidak mendapat banyak kesempatan di Chelsea. Tetapi pemain berusia 19 tahun itu hingga kini masih berseragam The Blues.

Mantan pemain Liverpool, John Barnes sangat senang dengan dua keputusan pemain tersebut untuk bertahan di Dortmund dan Chelsea.

Karena menurutnya, dua klub itu akan lebih baik untuk mengembangkan kemampuan mereka. Selain itu memberi jam terbang yang lebih banyak dibanding Manchester United dan Bayern Munchen.

“Untuk dua pemain yang masih muda seperti Sancho dan Hudson-Odoi, mereka perlu banyak belajar karena perjalanan yang ditempuh masih panjang. Saya rasa, saat ini dua pemain tersebut sudah berada di klub yang tepat bagi mereka,” ungkap John Barnes.

BACA JUGA: Manchester United Berminat Datangkan N’Golo Kante

John Barnes Berharap Keduanya Berlatih Lebih Keras

Selain mengungkapkan hal tersebut, Barnes juga meminta kepada mereka untuk tetap menjalani latihan dan pertandingan sebaik mungkin.

Tujuannya adalah agar mereka dapat menjadi pemain yang kaya akan pengalaman. Selain itu juga membawa Tim nasional Inggris untuk dapat bersaing secara ketat dengan negara lain di pentas internasional.

“Untuk Sancho, saya masih ingin melihatnya tampil bersama klubnya saat ini. Ia harus menyiapkan diri untuk hengkang ke klub lain, salah satunya adalah tampil konsisten sepanjang musim,”

“Callum harus mengembalikan performanya selepas cedera dan untuk pemain muda sepertinya, dia harus lebih bekerja keras. Saya rasa dia akan baik-baik saja bersama Chelsea saat ini,” tutup John Barnes.

Jadon Sancho dan Callum Hudson-Odoi memang menjadi salah satu pemain muda berbakat yang dimiliki oleh Timnas Inggris.

Bahkan Gareth Southgate sudah memainkan dua pemain tersebut dalam beberapa pertandingan bersama skuat The Three Lions.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *