Jelang Duel Inter Milan vs Juventus, Andrea Pirlo Minta Pemain Tidak Santai

RUANGNEGERI.com – Andrea Pirlo meminta kepada anak asuhnya untuk tetap berhati-hati saat menghadapi Inter Milan pada leg pertama semifinal Coppa Italia 2020/21 di Giuseppe Meazza nanti. Selain itu, dirinya memastikan bahwa Gianluigi Buffon bakal tampil dan Aaron Ramsey bakal absen di pertandingan tersebut.

Juventus akan bertandang ke Giuseppe Meazza untuk menghadapi tim tuan rumah Inter Milan pada Rabu tanggal 3 Februari dini hari pada semifinal Coppa Italia. Di pertemuan terakhir, tim asuhan Andrea Pirlo harus takluk dua gol tanpa balas dari Inter Milan di Serie A.

Oleh sebab itu, Andrea Pirlo meminta kepada anak-anak asuhnya di Juventus untuk tidak meremehkan Inter Milan dan tidak bersantai-santai jelang pertandingan itu. Pelatih berusia 41 tahun itu juga mengatakan bahwa dirinya sudah siap untuk menghadapi laga tersebut.

Selain itu, ia juga mengaku sudah mempelajari gaya bermain yang mungkin bakal diterapkan oleh Antonio Conte.

“Saya ingin tim ini lebih fokus dengan kekuatannya sendiri. Kami bakal memainkan putaran pertama, itu bukan pertandingan yang menentukan. Tetapi kami harus tetap pandai dalam menangani pertandingan itu,” ungkap Andrea Pirlo kepada JuveTV, sebagaimana mengutip dari Football Italia.

“Kami akan mengubah beberapa hal seperti Buffon yang akan tampil di bawah mistar gawang. Sayangnya, Ramsey harus absen di pertandingan tersebut. Tetapi dirinya kemungkinan besar akan kembali pada akhir pekan nanti.”

“Grup ini masih memiliki keinginan kuat untuk meraih kemenangan, ambisi seperti itu sangat penting bagi kami sekarang. Sekarang kita tidak boleh bersantai-santai, sebab paruh musim kedua baru saja dimulai. Akan ada banyak pertandingan yang harus kami hadapi.”

“Sejak kekalahan tersebut kami telah belajar banyak, saat itu Juventus tidak bermain seperti seharusnya karena kurangnya konsentrasi. Beruntung tiga hari setelahnya kami berhasil memperbaiki itu ketika menghadapi Napoli.”

“Saya berharap Inter kembali memainkan pertandingan seperti biasanya karena kami sudah mempersiapkan beberapa hal untuk mengantisipasi itu. Kami mengenal pelatih mereka dengan sangat baik. Mereka memiliki pertahanan yang sangat bagus dan mempunyai serangan balik mematikan, kami harus mewaspadai ancaman tersebut,” tutup Andrea Pirlo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *