Inter Milan Siap Menebus 20 Juta Euro untuk Alexis Sanchez

RUANGNEGERI.com – Manchester United memang sudah memberikan izin kepada Alexis Sanchez untuk hengkang dari klub tersebut dalam waktu dekat.

Sebab semenjak bergabung dari Arsenal, pemain asal Chile tersebut tampil buruk walaupun menjadi pemain dengan gaji termahal The Red Devils.

Musim ini dia dipinjam oleh Inter Milan karena sudah tidak mendapat tempat di tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer tersebut.

Selama bermain dengan Il Nerrazurri, pelatih Antonio Conte tertarik untuk mempermanenkan Alexis Sanchez pada akhir musim.

BACA JUGA: Phil Neville Beberkan Sejumlah Kelemahan Chelsea

Dilansir dari Goal, Sanchez akan ditebus oleh Inter Milan dengan biaya sekitar 20 juta euro dari Manchester United. Hal ini dilakukan Inter Milan sebagai antisipasi jika seandainya Lautaro Martinez benar-benar hengkang dari klub tersebut pada jendela transfer musim panas 2020 mendatang.

Selama berseragam Inter Milan, penyerang berusia 31 tahun tersebut baru bermain sebanyak 13 kali di Seri A dengan catatan 5 asisst serta dua gol.

Meskipun begitu, Antonio Conte tetap ingin mempertahankannya sebelum mendapat penyerang baru untuk menggantikan posisi Lautaro Martinez jika hengkang dari klub tersebut.

Barcelona memang dalam beberapa minggu terakhir selalu dikaitkan akan segera membawa Lautaro Martinez ke Camp Nou dalam waktu dekat.

Oleh sebab itu, Inter Milan “terpaksa” untuk menebus klausul pembelian Alexis Sanchez pada akhir musim.

Alasan lain mengapa Antonio Conte ingin mempertahankannya adalah untuk mengatasi badai cedera yang mungkin menerpa para pemainnya.

Sebab Inter Milan kini masih harus menjalani kompetisi Liga Europa dan Seri A hingga musim ini berakhir.

BACA JUGA: Pujian Carlo Ancelotti kepada Dominic Calvert-Lewin dan Richarlison

Awalnya durasi peminjaman Alexis Sanchez hanya mencapai tanggal 30 Juni lalu tetapi sekarang sudah diperpanjang hingga semua sisa pertandingan selesai.

Selain itu, mantan penyerang Arsenal ini nampaknya akan diperkenankan untuk tampil di babak 16 Liga Europa yang akan digelar beberapa minggu lagi.

Di pertandingan sebelumnya, Alexis Sanchez berhasil tampil mengesankan saat menjebol gawang Brescia dan memberikan dua assist pada Kamis (2/7) lalu.

Hal ini membuat peluangnya semakin besar untuk dipermanenkan oleh Inter Milan di akhir musim dengan menebus biaya sebesar 20 juta Euro dari Manchester United.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *