Inter Milan Bersedia Tukar Ivan Perisic demi Chris Smalling

RUANGNEGERI.com – Antonio Conte saat ini tengah mencari pengganti Milan Skriniar yang kemungkinan besar hengkang dari Inter Milan dalam waktu dekat.

Manajemen Il Nerrazurri kini sedang dalam pembicaraan dengan Manchester United soal pertukaran antara Chris Smalling dengan Ivan Perisic menurut laporan dari FC Inter News (15/09/2020).

Inter Milan harus segera menemukan sosok pengganti Milan Skriniar di sektor pertahanan sebab pemain tersebut tengah diincar oleh beberapa klub besar Eropa. Hal itu membuat Antonio Conte sedang berupaya untuk membawa Chris Smalling yang sebelumnya dipinjamkan ke AS Roma selama semusim.

Antonio Conte bersedia melepas Ivan Perisic ke Manchester United untuk ditukar dengan Chris Smalling sebab kedua pemain itu bernilai sekitar 15 juta Euro, atau setara dengan Rp. 264 miliar.

Meskipun demikian, Antonio Conte sebenarnya berharap kepada Milan Skriniar untuk bertahan di Giuseppe Meazza hingga kontraknya berakhir pada 2023 mendatang.

PSG tengah dikabarkan tertarik dengan Milan Skriniar dan nampaknya klub tersebut akan menebusnya dengan harga yang cukup tinggi.

Jika transfer tersebut terealisasi, Antonio Conte akan mudah untuk membawa N’Golo Kante sebagai pelengkap Inter Milan di lini tengah musim depan.

BACA JUGA: Agen: Lautaro Martinez Bertahan di Inter Milan

Musim 2019/20 lalu Chris Smalling telah menjalani 37 penampilan bersama AS Roma di berbagai kompetisi. AS Roma sebenarnya berkeinginan untuk mendatangkan pemain tersebut, tetapi Manchester United tidak akan bersedia melepasnya dengan biaya di bawah 25 juta Euro.

Pertukaran tersebut sangat mungkin dilakukan, sebab The Red Devils juga tengah mencari pemain sayap sebagai pelapis dan Ivan Perisic dinilai cocok untuk itu.

Pemain asal Kroasia itu juga memiliki jam terbang yang banyak di beberapa klub Eropa dan akan menjadi nilai tambah untuk skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer tersebut.

Ivan Perisic musim lalu dipinjamkan ke Bayern Munchen dan berhasil meraih treble setelah menjuarai Bundesliga, DFB-Pokal dan Champions League 2019/20.

Pemain berusia 31 tahun itu masih cukup produktif karena berhasil mencetak 8 gol dan 10 assist hanya dalam 35 penampilan.

Dalam dua musim terakhir Antonio Conte memang banyak mendatangkan pemain yang memiliki jam terbang tinggi di Premier League. Romelu Lukaku, Christian Eriksen, Alexis Sanchez, dan Aleksandar Kolarov kini telah menjadi bagian Inter Milan dan Chris Smalling kemungkinan besar akan bergabung dengan klub itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *