Gary Neville Anggap Ronaldo dan Messi Sudah Bukan Yang Terbaik Di Dunia Lagi

  • Whatsapp
Ronaldo Messi
Sumber: sportnews.com

Legenda Manchester United, Gary Neville menilai bahwa Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo sudah bukan pesepakbola terbaik dunia lagi saat ini. Pria yang kini bekerja sebagai pundit di Skysports itu menilai hanya Kylian Mbappe yang bisa sejajar dengan dua mega bintang sepakbola itu.

Dua mega bintang, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi kini sudah tidak berusia muda lagi. Keduanya sekarang sudah menginjak umur lebih dari 34 tahun, usia dimana seorang pesepakbola profesional mulai berpikir untuk pensiun.

Bacaan Lainnya

Banyak yang mengatakan bahwa masa keemasan dua pemain itu sudah habis beberapa tahun lalu. Akan tetapi, musim lalu keduanya masih menjadi andalan bagi timnya masing-masing.

Gary Neville yang kini merupakan seorang pundit di Skysports juga mengatakan bahwa performa keduanya sudah tidak seperti dulu lagi. Ia bahkan mengatakan bahwa Ronaldo dan Messi saat ini sudah bukan lagi yang terbaik di dunia sepakbola.

“Tidak ada yang menyangkal bahwa Ronaldo dan Messi saat ini sudah berada di penghujung karier mereka. Berbicara soal pemain hebat, performa dua pemain itu jelas mengalami penurunan signifikan,” ujar Neville kepada Skysports.

“Anda tidak akan memilih Ronaldo atau Messi untuk direkrut ke dalam tim, Anda pasti bakal mencari pemain lain. Mungkin Mbappe, Haaland, Salah atau Lewandowski. Karena dua pemain itu sudah bukan yang terbaik di dunia saat ini,”

Mbappe Bakal Selevel Dengan Ronaldo Dan Messi

Gary Neville juga merasa hanya Kylian Mbappe seorang yang bisa menyamai level Ronaldo dan Messi saat ini. Sebab penyerang berkewarganegaraan Prancis itu sering menjadi penentu dalam pertandingan yang dijalani oleh PSG.

“Gol di menit terakhir dari Mbappe di pertandingan Liga Champions melawan Real Madrid benar-benar sensasional. Pemain hebat memenangkan suatu turnamen atau kompetisi besar, punya pengaruh besar dalam tim. Mbappe berada di level dua pemain tersebut sekarang.” tutup Neville.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *