Gareth Bale Menjauh dari Kerumunan Real Madrid saat Merayakan Gelar Juara La Liga

RUANGNEGERI.comReal Madrid baru saja mengunci gelar juara La Liga 2019/20 bertepatan dengan salah satu pemainnya yaitu Gareth Bale.

Tetapi pemain timnas Wales itu nampak berada diluar perayaan tersebut dan hanya melihat rekan-rekannya tengah merayakan keberhasilan Los Blancos.

Zinedine Zidane sendiri berhasil membawa Los Blancos memastikan gelar La Liga 2019/20 jatuh ke tangan mereka setelah menang 2-1 atas Villareal pada Jumat (17/7) dini hari.

Seluruh tim pun merayakan keberhasilan tersebut kecuali James Rodriguez dan Gareth Bale yang sedikit menjauh dari kerumunan.

James Rodriguez dan Gareth Bale merupakan dua pemain yang mendapat kesempatan sangat sedikit tampil di bawah arahan Zinedine Zidane.

Hal tersebut bahkan sempat memicu konflik internal antara pemain dan pelatih tersebut yang membuat mereka harus duduk lebih lama di bangku cadangan.

Konflik tersebut membuat James Rodriguez dan Gareth Bale kemungkinan besar akan dilepas Real Madrid pada jendela transfer musim panas ini.

Sebab Zinedine Zidane sendiri telah menemukan racikan terbaiknya untuk Los Blancos tanpa kehadiran dua pemain tersebut.

BACA JUGA: Presiden Barcelona: Quique Setien tetap Melatih Klub Musim Depan

“Pertanyaan soal Gareth, lagi? Kami menikmati momen ini seperti yang dirasakan juga oleh Gareth,” ucap Zidane dilansir dari Marca.

“Kalian (media) selalu mencari celah diantara kami berdua. Tetapi kalian tidak akan mendapatkannya hari ini.”

Beberapa waktu lalu Gareth Bale tertangkap kamera sedang tidur di bangku cadangan. Yakni saat Zinedine Zidane telah menghabiskan jatah pemain pengganti pada pertandingan melawan Alaves.

Lalu Gareth Bale juga meneropong melalui kertas yang dibuatnya saat Zinedine Zidane melakukan pergantian pemain terakhir saat Real Madrid menyambangi Granada.

Dari banyaknya tingkah yang ditunjukkan oleh Gareth Bale sudah jelas kalau sang pemain benar-benar ingin hengkang selama Zinedine Zidane masih menangani klub tersebut.

Manajemen Los Blancos juga tak ingin hanya membuatnya duduk di bangku cadangan dengan gaji sebesar 350 ribu poundsterling yang diterimanya setiap pekan.

Kini Gareth Bale telah menjadi bagian dari Real Madrid sekitar tujuh musim sejak dibawa dari Tottenham pada 2013 lalu.

Saat itu, pemain asal Wales tersebut sempat menjadi pemain termahal dunia karena didatangkan ke Estadio Santiago Bernabeu dengan biaya sebesar 85 juta poundsterling.

Total sudah 105 gol yang dicetak olehnya dari 251 pertandingan dalam tujuh tahun terakhir. Mantan pemain Tottenham tersebut juga membantu Real Madrid dalam merengkuh empat gelar juara Champions League, dua La Liga dan satu Copa Del Rey.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *