Everton Memberi Tawaran kepada Napoli untuk Arkadiusz Milik

RUANGNEGERI.com – Everton dikabarkan berniat akan memberi penawaran pertama untuk membawa Arkadiusz Milik dari Napoli.

Kabar tersebut muncul setelah Napoli membuka pintu bagi siapapun yang berminat mendatangkan pemain berusia 26 tahun itu. Carlo Ancelotti kini masih menginginkan beberapa pemain tambahan sebelum jendela transfer ditutup pada 5 Oktober nanti.

Sebelumnya, The Toffees telah memboyong James Rodriguez dan Allan demi memperkuat komposisi tim untuk menghadapi musim kompetisi 2020/21.

Dalam dua pertandingan awal Liga Primer Inggris, Everton sejauh ini masih meraih hasil positif berupa dua kemenangan atas Tottenham dan West Bromwich Albion.

Namun pelatih kelahiran 1959 tersebut menilai lini depan timnya masih memerlukan satu pemain yang dapat diandalkan untuk bisa menjadi mesin gol.

Melansir dari laman berita Express (25/09/2020), Ancelotti berencana untuk meluncurkan penawaran pertamanya untuk pemain berusia 26 tahun itu kepada Napoli.

Sebab, klub besutan Gennaro Gattuso tersebut telah membuka kesempatan bagi klub-klub yang tertarik terhadap Arkadiusz Milik untuk mendatangkanya di jendela transfer musim panas ini.

BACA JUGA: Inter Milan Bersedia Tukar Ivan Perisic demi Chris Smalling

Saat ini, agen dari Arkadiusz Milik, David Pantek dikabarkan tengah berada di Inggris untuk bernegosiasi dengan Tottenham yang juga berminat untuk mendatangkanya.

Namun, Daniel Levy selaku presiden Tottenham, masih belum setuju mengenai banderol penyerang berkewarganegaraan Polandia tersebut.

Carlo Ancelotti berniat membawanya karena pemain tersebut sempat berada di bawah arahannya ketika ia masih menjadi juru taktik Napoli.

Ia berkeyakinan kalau pemain pemain dengan tinggi badan 186 cm itu akan bisa tampil baik untuk menjalankan strategi yang diinginkannya di Everton.

Total sudah 58 pertandingan telah dijalani oleh Arkadiusz Milik selama Napoli dipegang oleh Carlo Ancelotti. Selain itu, penyerang asal Polandia itu juga telah mencetak 28 gol dan empat assist dari total pertandingan.

Kehadiran Arkadiusz Milik tentu akan memberi tekanan kepada penyerang Everton saat ini agar tampil lebih baik karena di musim lalu, mereka tampil tidak begitu maksimal.

Meskipun The Toffees memiliki enam penyerang, hanya Richarlison dan Dominic Calvert-Lewin saja yang tampil lebih baik dari yang lain.

Kedua pemain itu sama-sama mencetak 13 gol bagi Everton di musim 2019/20 lalu dan hanya membantu tim finish di posisi 12 pada klasemen akhir Liga Primer Inggris.

Sementara Arkadiusz Milik di musim lalu sukses mencetak sebelas gol dalam 26 penampilan di Serie A dan diharapkan bisa menambah daya dobrak Everton di musim 2020/21 ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *