Eduardo Camavinga Mengaku Senang Telah Menolak Real Madrid

RUANGNEGERI.com – Pemain asal Prancis, Eduardo Camavinga Mengaku senang atas keputusannya untuk bertahan di Rennes pada musim 2020/21 setelah menolak tawaran Real Madrid beberapa waktu lalu.

Gelandang berusia 17 tahun itu merasa keputusan yang diambilnya telah tepat karena dia merasa masih perlu belajar lagi di Ligue 1 bersama Rennes.

Eduardo Camavinga menjadi salah satu pemain yang menarik perhatian dari sejumlah klub top Eropa seperti Real Madrid dan juga PSG.

Namun pemain asal Prancis itu menolak tawaran-tawaran yang datang. Sebab, dirinya masih ingin berkomitmen memperkuat Rennes di Ligue 1.

Meski telah melewatkan kesempatannya untuk bergabung Real Madrid, pemain berusia 17 tahun itu mengaku senang. Menurutnya, saat ini dia masih perlu belajar dan tidak seharusnya terbawa suasana untuk bergabung dengan klub top Eropa.

BACA JUGA: Benzema Diharapkan Bisa Menghabiskan Waktunya di Lyon

“Yang jelas ada beberapa klub besar yang berkeinginan membawa saya dari Rennes dan tentu itu adalah hal yang bagus bagi saya. Namun saat ini saya tidak ingin terbawa suasana dan fokus untuk memperkuat Rennes musim depan,” ucap Eduardo Camavinga sebagaimana dilansir di laman berita Goal (14/09/2020).

“Saya sudah memutuskan hal ini bersama keluarga untuk tetap di Rennes hingga musim depan. Kini saya hanya perlu fokus untuk bermain sepakbola dan tidak terlalu memikirkan hal-hal diluar itu,”

“Setelah mengambil keputusan tersebut saya merasa senang. Kehidupan saya sejauh ini juga sangat baik, saya masih ingin menikmatinya seperti ini.”

Eduardo Camavinga baru saja tampil bersama Timnas Prancis di kompetisi UEFA Nations League dan meraih kemenangan dengan skor 4-2 atas Kroasia. Pemain berusia 17 tahun itu menjadi debutan termuda Les Bleus sejak tahun 1914 silam.

Selama musim 2019/20 lalu Eduardo Camavinga memang menjadi pilihan utama Rennes di sektor pertahanan dan telah menjalani sebanyak 25 pertandingan di Ligue 1. Meskipun hanya mencetak satu gol dan dua assist musim lalu, Real Madrid berniat mendatangkannya sebab pemain terebut memiliki kemampuan yang bagus sebagai gelandang.

Apalagi kini Eduardo Camavinga masih berusia 17 tahun dan kemampuan yang dimiliki olehnya masih bisa berkembang lagi. Musim depan Rennes tentu akan melepas pemain tersebut ke klub lain dengan harga tidak kurang dari 50 juta poundsterling sebab kontraknya akan berakhir tahun 2022 mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *