Dikaitkan dengan Juventus, Agen Paul Pogba Bungkam

RUANGNEGERI.com – Agen Paul Pogba, Mino Raiola, memilih untuk bungkam ketika dirinya ditanya soal masa depan gelandang berpaspor Perancis itu di Manchester United. Setelah sebelumnya ia membuat marah tim tersebut karena menganggap kliennya menjalani karir yang buruk di klub tersebut.

Saat ini, Paul Pogba hanya memiliki sisa durasi kontrak selama 18 bulan dengan klub yang berjuluk The Red Devils tersebut. Bahkan menurut laporan dari Metro.co.uk, gelandang berusia 27 tahun tersebut kini sedang menarik minat dari mantan klubnya, yakni Juventus.

Untuk memastikan masa depan pemain tersebut, banyak media yang bertanya kepada agen Paul Pogba beberapa waktu lalu yakni Mino Raiola. Namun dirinya saat ini tidak dapat mengatakan masa depan kliennya tersebut, setelah sebelumnya sempat menyulut emosi Manchester United dengan penyataan yang diungkapkan olehnya.

Baca juga: Manajemen Liverpool Disarankan Merekrut Kylian Mbappe

Pada Desember lalu, ia berkata bahwa perjalanan karir gelandang berpaspor Perancis itu telah berakhir di Manchester United. Setelah itu, Mino Raiola justru dikritik banyak pihak dan sekarang lebih memilih untuk diam soal masa depan Paul Pogba ketimbang mengatakannya kepada publik.

“Ketika saya berbicara soal Paul Pogba, orang-orang langsung merasa khawatir hingga tidak bisa tidur di malam hari. Oleh sebab itu, saat ini saya tidak akan berbicara lagi tentangnya,” ucap Mino Raiola sebagaimana melansir dari laman Metro.co.uk.

“Saya harus melakukan pekerjaan dengan cara tidak menunjukkannya ke publik, tetapi dalam bayang-bayang seperti yang saya lakukan selama ini.”

Selain Juventus, Paul Pogba juga sebelumnya diberitakan menjadi incaran tim besar lainnya, yakni Real Madrid dan PSG.

Baca juga: Presiden Bayern Munchen Memuji Penampilan Mohammed Salah

Paul Pogba Tidak Betah di Old Trafford?

Pernyataan yang dikeluarkan oleh Mino Raiola pada Desember 2020 lalu merupakan ujung dari kabar yang mengatakan bahwa Paul Pogba sedang tidak betah di Manchester United saat itu.

Namun hal itu telah dibantah oleh pemain berusia 28 tahun tak lama setelah pernyataan kontroversial yang dikeluarkan oleh agennya.

Ole Gunnar Solskjaer, yang merupakan manajer The Red Devils juga mengonfirmasi bahwa dirinya tidak ada masalah dengan pemain tersebut sejauh ini. Paul Pogba bahkan menjadi salah satu pemain inti Manchester United pada musim 2020/21 yang telah menjalani 27 pertandingan di semua kompetisi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *