Christian Pulisic Akui Dirinya Bisa Belajar Banyak Dari Mohammed Salah

  • Whatsapp
Christian Pulisic
Sumber: ESPN.com

Pemain Timnas Amerika Serikat, Christian Pulisic memuji salah satu pemain penting Liverpool yakni Mohammed Salah. Ia juga mengatakan bahwa pemain Mesir itu bisa dijadikan inspirasi olehnya karena banyak pelajaran yang bisa diambil dari Salah saat ini.

Chelsea dan Liverpool bakal bentrok di final Piala Carabao yang berlangsung pada Minggu (27/2) besok malam. Kedua tim tersebut jelas memiliki target untuk menang dan meraih gelar domestik perdana mereka di musim 2021/22.

Bacaan Lainnya

Jelang pertandingan final tersebut, salah satu punggawa Chelsea yakni Christian Pulisic memuji Mohammed Salah yang merupakan pemain penting Liverpool. Pemain berumur 23 tahun itu menganggap Salah sebagai salah satu pemain luar biasa dan berada “di atas sana dengan yang terbaik”.

“Ia merupakan pemain yang luar biasa. Sejauh ini di Liga Primer Inggris, secara umum ia berada di atas sana dengan yang terbaik,” ucap Pulisic kepada ESPN.

“Ia sudah melakukan banyak hal dengan baik. Tanpa disadari olehnya, Salah selalu berada di posisi yang tepat untuk mencetak gol. Pasti ada banyak hal yang perlu diperhatikan,”

“Salah adalah pencetak gol yang amat kuat. Ia merupakan pemain yang bisa menjadi inspirasi saya untuk belajar lebih lagi.”.

Pulisic musim ini baru mencetak tiga gol dalam 13 kesempatan bermain di bawah arahan Thomas Tuchel. Dengan melihat Salah sebagai inspirasi, Pulisic tentu berharap bisa menambah catatan gol ataupun asisstnya untuk Chelsea musim ini.

Performa Luar Biasa Salah Di Liga Primer Inggris

Penampilan Mohammed Salah musim ini sama seperti musim-musim sebelumnya. Wajar, karena pemain Mesir itu memang menjadi tulang punggung Liverpool di lini depan dalam beberapa tahun terakhir.

Sejauh ini Salah telah mengemas 19 gol ditambah 10 assist hanya dalam 24 pertandingan di Liga Primer Inggris. Catatan ini tentu menjadi bukti bahwa pemain 29 tahun itu layak untuk dijadikan inspirasi oleh pemain muda seperti Christian Pulisic.

Pada Minggu (27/2) malam besok, Pulisic berharap rekan-rekan setimnya bisa menghadang Mohammed Salah untuk mencetak gol ke gawang Chelsea. Karena Salah memiliki kelincahan serta kecepatan yang sering dipakai untuk mencetak gol ke gawang lawan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *