CEO Inter Milan: Kami Puas dengan Kinerja Antonio Conte

RUANGNEGERI.com – CEO Inter Milan, Giuseppe “Beppe” Marotta mengungkapkan kalau manajemen klub sudah puas dengan kinerja Antonio Conte sejauh ini.

Hal ini sekaligus menepis kabar miring soal akan dipecatnya mantan pelatih Juventus tersebut karena tidak mampu berada di tiga besar Serie A.

Setelah pertandingan melawan Verona pada Jumat (10/07/2020) lalu, Beppe Marotta diwawancara oleh reporter dari Sky Sports Italy soal masa depan Antonio Conte.

Karena sejak pertengahan musim ini, performa Inter Milan sangat tidak stabil dan bahkan sempat berada di posisi empat klasemen baru-baru ini.

“Perlu diakui setelah pertengahan musim kami memang tampil menurun. Saat ini kami terus merefleksi pertandingan yang dimainkan sejak bulan September lalu,” ucap Beppe Marotta kepada Sky Sports Italy.

“Sebenarnya kami tidak terlalu melihat hasil itu terutama posisi di papan klasemen Serie A. Untuk sekarang, yang jelas kami sudah puas dengan Antonio Conte karena sudah sedikit mengembangkan kualitas tim ini,” katanya.

“Tidak ada yang sempurna dalam hal apapun tetapi kami akan terus memperbaiki diri menjadi lebih baik. Saya rasa Conte juga sudah tahu kalau perkembangan Inter Milan saat ini sudah cukup baik karena cukup bersaing dengan Juventus beberapa waktu lalu,”

“Saya percaya musim depan tidak akan ada perubahan besar untuk Inter Milan. Conte adalah sosok pelatih yang ambisius untuk meraih gelar juara terutama bersama Inter Milan saat ini,” lanjut Beppe Marotta.

BACA JUGA: Inter Milan Siap Menebus 20 Juta Euro untuk Alexis Sanchez

“Yang jelas kami senang dengannya dan musim ini adalah yang perdana untuknya dan tidak bisa dibandingkan dengan pelatih lain. Sebab pelatih lain sudah beradaptasi dengan para pemain untuk menjalani strategi serta keinginannya.”

Selain masa depan Antonio Conte, Beppe Marotta juga ditanya soal performa Inter Milan yang sempat terlempar dari posisi tiga besar klasemen Serie A.

“Musim ini sebenarnya sangatlah aneh. Jujur kami tidak ingin melanjutkan sisa pertandingan disaat seperti ini namun kami harus tetap menjalaninya,”

“Terutama setelah libur panjang akibat pandemi Covid-19 beberapa waktu lalu yang berdampak ke seluruh tim. Tetapi dari situ kami belajar untuk menangani masalah tersebut dan juga kemungkinan-kemungkinan masalah yang akan datang ke depannya,” tutup Beppe Marotta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *