Aleksandar Kolarov Resmi Bergabung ke Inter Milan

RUANGNEGERI.com – Mantan pemain Manchester City yakni Aleksandar Kolarov baru saja menuntaskan transfernya ke Inter Milan dengan biaya sebesar 1.35 juta Poundsterling dilansir laporan dari Goal. Atau senilai Rp 25 miliar. Sebab kontraknya akan berakhir bersama AS Roma pada tahun 2021 mendatang.

Aleksandar Kolarov telah menyetujui durasi kontrak selama dua tahun untuk memperkuat komposisi tim asuhan Antonio Conte tersebut musim depan. Pemain berkebangsaan Serbia tersebut sebelumnya telah memperkuat AS Roma sekitar tiga musim sejak bergabung dari Manchester City.

Selama berseragam AS Roma, pemain berusia 34 tahun itu telah menjalani sebanyak 132 penampilan dalam tiga tahun terakhir. Dan memiliki catatan 19 gol serta 20 assist untuk klub ibu kota tersebut sejauh ini.

Antonio Conte berminat untuk membawanya ke Giuseppe Meazza karena dinilai cocok dengan gaya bermain yang akan diterapkan olehnya di Inter Milan musim depan.

Musim 2019/20 lalu, bek berkebangsaan Serbia tersebut juga tampil cukup baik dengan torehan tujuh gol dan empat assist dalam 32 pertandingan di Serie A.

BACA JUGA: Inter Milan Siap Menebus 20 Juta Euro untuk Alexis Sanchez

Aleksandar Kolarov juga sebelumnya telah memiliki jam terbang yang cukup banyak bersama Manchester City dan sempat meraih berbagai gelar dengan klub tersebut.

Dalam 247 penampilan bersama The Citizens, pemain berusia 34 tahun itu telah meraih dua gelar juara Premier League dan empat trofi domestik lainnya.

Pemain berkebangsaan Serbia tersebut mengaku senang bisa bekerjasama bersama Antonio Conte yang telah membawa timnya tampil mengesankan di musim 2019/20 lalu. Mantan pelatih Juventus tersebut berhasil membawa Inter Milan menjadi runner-up Serie A dan Europa League saat itu.

Aleksandar Kolarov menyusul Achraf Hakimi yang juga baru saja bergabung ke Inter Milan di jendela transfer musim panas 2020 ini. Nantinya dia akan bermain di posisi bek kiri dan menjadi duet Achraf Hakimi di lini belakang sisi sayap Il Nerrazuri.

Setelah membawa Aleksandar Kolarov, Antonio Conte berniat untuk membawa kembali dua anak asuhnya yang kini masih berseragam Chelsea yaitu N’Golo Kante dan Emerson.

N’Golo Kante menjadi prioritas bagi Antonio Conte untuk memperkokoh lini belakang Il Nerrazurri musim depan sedangkan Emerson diprediksi akan dimainkan bergantian dengan Aleksandar Kolarov.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *