Agen: Lautaro Martinez Bertahan di Inter Milan

RUANGNEGERI.com – Pemain asal Argentina, Lautaro Martinez kemungkinan besar akan bertahan bersama Inter Milan ditengah kabar keterkaitannya dengan Barcelona dan Real Madrid.

Hal itu langsung diungkapkan oleh sang agen, Carlos Beto Yaque sebagaiman yang dilansir dari laman berita Goal (15/09/2020).

Barcelona sebelumnya menjadi klub yang santer dikabarkan akan segera membawa pemain berusia 23 tahun itu ke Camp Nou. Namun saat ini, Blaugrana telah berganti pelatih yaitu Ronald Koeman dan pelatih asal Belanda tersebut mengalihkan perhatiannya ke Memphis Depay.

Carlos Beto Yaque telah memastikan kalau kliennya tersebut akan bertahan di Giuseppe Meazza hingga jendela transfer berikutnya.

“Mereka (Real Madrid & Barcelona) memang tertarik dengan Lautaro tetapi belum ada tawaran yang masuk. Tetapi saat ini saya pastikan kalau Lautaro akan bertahan di Inter,” ucap Carlos Beto Yaque kepada TuttoMercatoWeb.

BACA JUGA: Aleksandar Kolarov Resmi Bergabung ke Inter Milan

Wakil Presiden Inter Milan, Javier Zanetti menilai kalau Lautaro Martinez saat ini masih betah untuk bermain di Italia. Meskipun banyak klub yang mengincarnya, menurut Zanetti itu adalah hal wajar karena performanya yang bagus dan pemain tersebut juga masih berusia muda.

“Lautaro memiliki bakat yang bisa berkembang disini. Bagi saya normal kalau banyak klub yang menginginkannya karena dia masih muda dan memiliki potensi untuk tampil lebih baik dari dibanding saat ini,” ucap Javier Zanetti.

“Sejauh ini belum ada pembicaraan antara Inter dan Barcelona soal pemain tersebut. Saya rasa, saat ini dia masih senang bermain di Italia untuk bermain beberapa tahun kedepan,”

“Kami senang dengan adanya Lautaro disini dan saya yakin dia juga merasakan hal yang sama. Lautaro tahu kalau saat ini dia sedang berada di klub bagus yang membantunya berkembang khususnya di bawah arahan Antonio Conte.” tutup Javier Zanetti.

Penyerang asal Argentina itu musim lalu telah mencetak 21 gol di semua kompetisi dan membawa Inter Milan menjadi runner-up Serie A serta Europa League. Hal itu membuat Barcelona sempat tertarik membawanya dari Giuseppe Meazza sebelum Quique Setien dipecat dari kursi kepelatihan Blaugrana.

Il Nerrazuri akan menghadapi Fiorentina di Giuseppe Meazza pada pekan perdana Serie A 2020/21 yang berlangsung 26 September mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *