Zidane: Real Madrid akan Menjalani Musim yang Sulit

RUANGNEGERI.com – Zinedine Zidane mengaku timnya akan mengalami masa sulit sepanjang musim 2020/21 ini setelah ditahan imbang oleh Borussia Monchengladbach dengan skor 2-2.

Real Madrid harus tertinggal dua gol dari tim tuan rumah. Meskipun pada akhirnya mereka dapat menyamakan kedudukan pada sepuluh menit menjelang pertandingan berakhir.

Marcus Thuram berhasil mencetak dua gol untuk membawa timnya unggul dari Real Madrid pada menit ke-33 dan 58. Sementara itu, gol Real Madrid baru dicetak pada menit 87 oleh Karim Benzema dan Casemiro di waktu tambahan.

Hasil tersebut menambah panjang rekor buruk Los Blancos di Liga Champions musim ini. Setelah sebelumnya mereka harus takluk dari Shakhtar Donetsk dengan skor 2-3.

Zinedine Zidane selaku pelatih Real Madrid mengaku timnya akan kesulitan dalam menghadapi musim kompetisi 2020/21 ini setelah meraih beberapa hasil buruk tersebut.

Melansir dari laman Goal (28/10/2020), pelatih berkebangsaan Perancis tersebut menyatakan bahwa “kami tidak berpikir kalau pertandingan tersebut akan menjadi sebuah drama. Tetapi tim saya dapat memberi respon yang tepat setelah tertinggal dari mereka.”

Kini, tim asuhan Zinedine Zidane tersebut baru mengumpulkan satu poin dan menjadi juru kunci pada Grup B Liga Champions 2020/21.

Sementara itu, Borussia Monchengladbach saat ini menempati runner-up grup serta mengoleksi dua poin sama dengan Inter Milan yang berada di bawahnya.

BACA JUGA: Jose Mourinho Akui Kualitas Tottenham Masih Jauh dari Real Madrid

Pemain Diminta Lebih Baik dalam Penguasaan Bola

Zidane meminta kepada para pemain Real Madrid untuk lebih baik lagi dalam melakukan penguasaan bola. Sebab pelatih kelahiran tahun 1972 itu yakin bahwa dengan unggul menguasai bola dari lawan, timnya akan dapat menciptakan peluang untuk mencetak gol.

Selain itu, ia mengaku puas dengan respon yang diberikan anak asuhnya dalam pertandingan tersebut yang dapat mencetak dua gol setelah tertinggal dari tim lawan.

Meskipun demikian, Zidane juga mengakui kalau timnya tersebut akan menjalani musim yang sulit dibanding sebelumnya.

Los Blancos pada akhir pekan nanti akan menghadapi Huesca di La Liga 2020/21. Setelah itu, mereka harus meraih kemenangan atas Inter Milan pada Rabu tanggal 4 November mendatang untuk mengamankan tempat mereka di Liga Champions.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *