Werner Sukses Cetak Gol Perdana, Sayang Chelsea Harus Bermain Imbang

RUANGNEGERI.com – Penyerang asal Jerman, Timo Werner baru saja mencetak gol perdananya di Liga Primer Inggris ketika Chelsea ditahan imbang 3-3 oleh Southampton.

Sempat unggul di babak perdana lewat mantan penyerang RB Leipzig tersebut, The Blues harus mengalami kebobolan pada babak kedua oleh Che Adams dan Jannik Vestergaard.

Ini merupakan kali ketiga tim asuhan Frank Lampard gagal meraih poin penuh dari tim lawan yang membuat mereka kini baru mengumpulkan delapan poin.

Pertama, mereka kehilangan tiga poin saat kalah dari Liverpool. Kemudian harus ditahan imbang oleh West Bromwich Albion dan Southampton dengan skor sama, yakni 3-3.

Timo Werner berhasil mencetak gol perdana yang indah di pertandingan tersebut pada menit ke-15. Setelah penyerang berusia 24 tahun itu menerima umpan Ben Chilwell dan melewati para pemain Southampton sebelum melepaskan tendangan.

Lalu pada menit 28, Jorginho memberi umpan lambung yang sangat manis kepada penyerang berkebangsaan Jerman tersebut. Meskipun sempat berduel dengan Jannik Vestergaard, ia masih dapat menceploskan bola kedalam gawang Southampton.

Tetapi dua golnya itu masih belum dapat membantu Chelsea meraih tiga poin dalam pertandingan tersebut. Karena Southampton berhasil menyamakan kedudukan lewat Danny Ings, Che Adams dan Jannik Vestergaard di menit-menit akhir.

BACA JUGA: Thomas Partey: Michael Essien Adalah Gelandang Terbaik

Werner Kritik Sektor Pertahanan Chelsea

Melansir dari Mirror.co.uk (18/10/2020), penyerang berkebangsaan Jerman itu mengkritik sektor pertahanan Chelsea setelah dirinya mencetak dua gol di babak pertama.

Ia ingin kepada seluruh pemain untuk tetap berambisi dan tampil bagus di lapangan agar bisa meraih gelar pada akhir musim.

Chelsea dinilai bermain baik di babak pertama setelah unggul dua gol. Namun, penampilan baik itu tidak berlanjut hingga babak kedua, karena Southampton memberi tekanan lebih tinggi untuk mengejar ketertinggalan.

Sayangnya, tekanan tersebut gagal diantisipasi oleh para pemain Chelsea dan membuat mereka tidak dapat meraih hasil maksimal.

Dalam empat pertandingan sebelumnya, Timo Werner hanya dapat memberi dua assist kepada rekannya di Liga Primer Inggris.

Dengan dua gol yang telah diraihnya saat ini, penyerang kelahiran 1966 itu berharap timnya bisa memperbaiki diri pada pertandingan berikutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *