Hakim Ziyech Cetak Gol Perdana untuk Chelsea di Liga Champions

RUANGNEGERI.com – Hakim Ziyech yang didatangkan dari Ajax pada jendela transfer musim lalu berhasil mencetak gol perdananya untuk Chelsea di Liga Champions.

Frank Lampard yang merupakan manajer The Blues mengaku puas dengan performa pemain berumur 27 tahun tersebut pada pertandingan melawan Krasnodar.

Dalam laga tersebut, Chelsea berhasil meraih kemenangan besar dengan skor 0-4 atas Krasnodar dalam lanjutan pertandingan Liga Champions Grup E.

Gol pertama Chelsea lahir dari Callum Hudson-Odoi pada menit 37 yang membuat timnya unggul pada babak pertama.

Kemudian gol berikutnya baru menyusul pada menit 76 saat Timo Werner melakukan tendangan penalti dan membuat kedudukan menjadi 0-2.

Sementara itu, Hakim Ziyech menjadi pencetak gol ketiga dalam pertandingan tersebut setelah berhasil memanfaatkan serangan balik untuk menambah keunggulan.

Lalu gol dari Christian Pulisic pada menit 90 menjadi gol penutup dalam pertandingan tersebut. Gol tersebut membuat Chelsea membawa pulang tiga poin setelah menang dengan skor 0-4.

BACA JUGA: Cesar Azpilicueta Harap Lini Belakang Chelsea Lebih Diperbaiki

Frank Lampard Puas Memainkan Hakim Ziyech

Gol yang dicetak oleh Hakim Ziyech dalam pertandingan tersebut merupakan yang pertama sejak ia bergabung ke Chelsea beberapa waktu lalu.

Pemain berkebangsaan Moroko ini baru tampil dua kali bersama The Blues sebab pada awal musim sempat mengalami masalah cedera.

Meskipun begitu, kini Frank Lampard puas dengan performa yang telah ditampilkan olehnya dalam pertandingan tersebut.

Melansir dari laman Metro.co.uk (28/10/2020), pelatih kelahiran tahun 1978 tersebut menyebutkan bahwa penampilan Hamik Ziyech dalam pertandingan itu sangat bagus.

“Ia baru bermain sejak absen pada Maret lalu, saat Liga Belanda selesai. Saya sangat puas dapat memainkannya setelah kami berdua cukup frustrasi. Sebab pada awal musim, ia mengalami cedera dan membuatnya tidak bisa tampil.”

“Ketika mengikuti latihan, saya tahu kalau dia adalah pemain yang memiliki kualitas dalam menguasai bola serta menciptakan peluang untuk mencetak gol maupun assist.”

Kemenangan tersebut membuat Chelsea berada di puncak Grup E Liga Champions 2020/22 dengan perolehan empat poin.

Dalam pertandingan berikutnya, tim asuhan Frank Lampard wajib meraih kemenangan atas Rennes pada Kamis tanggal 5 November mendatang agar mengamankan posisi mereka di kompetisi tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *