Gol Telat Marcus Rashford Bawa MU Menang Tipis Atas PSG

RUANGNEGERI.com – Pertandingan Liga Champions antara PSG vs Manchester United yang berlangsung di Parc des Princes tersebut berakhir dengan skor 1-2. Gol telat dari Marcus Rashford membantu The Red Devils mengamankan tiga poin.

Melansir dari laman Goal (21/10/2020), Paris Saint-Germain (PSG) selaku tuan rumah mendominasi jalannya pertandingan tersebut namun sayang peluang yang mereka ciptakan tidak terlalu efektif.

Sementara itu, MU berhasil memanfaatkan peluang lebih bagus dalam pertandingan tersebut hingga mencetak dua gol serta membawa pulang poin penuh.

Pertandingan baru berjalan selama 20 menit dan Manchester United berhasil membuka keran gol lewat kapten mereka, Bruno Fernandes.

Penyerang berkebangsaan Portugal itu mencetak gol lewat titik putih setelah sebelumnya Anthony Martial dilanggar oleh Amadou Diallo.

Skor 0-1 bertahan hingga babak pertama pertandingan PSG vs Manchester United berakhir. Kedua tim gagal mencetak gol meskipun mendapatkan beberapa peluang.

BACA JUGA: Moise Kean Mengaku Senang Dipinjamkan Everton ke PSG

Marcus Rashford Cetak Gol Penentu

Memasuki babak kedua, Kylian Mbappe langsung memiliki peluang emas namun tendangan kerasnya masih dapat dihalau David De Gea. Pada menit 57, Anthony Martial harus membobol gawang Manchester United dan membuat keadaan menjadi 1-1.

Pemain kelahiran tahun 1995 tersebut berniat untuk mengantisipasi sepak pojok yang dilakukan oleh Neymar dengan kepalanya.

Namun sayang, antisipasi tersebut justru mengarah ke gawang David De Gea. Kemudian membuat kedudukan menjadi imbang.

PSG mendapat angin segar setelah gol tersebut dan lebih gencar untuk melakukan serangan. Tetapi Aaron Wan-Bissaka yang tampil apik dalam pertandingan tersebut menggagalkan berbagai peluang milik tim tuan rumah.

Tiga menit menjelang waktu normal pertandingan berakhir, Marcus Rashford berhasil mencetak gol ke gawang PSG setelah menerima umpan dari Paul Pogba.

Marcus Rashford sempat dikawal oleh satu orang pemain PSG. Akan tetapi hal itu tidak menciutkan nyalinya untuk melepaskan tembakan yang mengarah ke gawang.

Skor 1-2 tetap bertahan hingga akhir dalam pertandingan PSG vs Manchester United yang berlangsung di Parc Des Princes tersebut.

Kemenangan ini menjadi modal bagi tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer untuk berhadapan melawan RB Leipzig di pertandingan selanjutnya pada fase Grup H Liga Champion musim 2020/21.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *