Frank Lampard Kagum dengan Kepercayaan Diri Hakim Ziyech

RUANGNEGERI.com – Pelatih Chelsea, Frank Lampard mengaku kagum dengan kepercayaan diri yang dimiliki oleh Hakim Ziyech ketika keduanya pertama kali bertemu.

Selain itu, mantan pelatih Derby County itu juga mengaku puas bisa mendatangkan seorang pemain yang diinginkannya untuk memperkuat The Blues musim ini.

Meskipun sempat mengalami cedera di awal kedatangannya, tetapi hal tersebut tidak melunturkan kualitas yang dimiliki oleh pemain berkebangsaan Maroko tersebut. Setelah pulih dan kembali bermain, Hakim Ziyech tampil bagus hingga mendapatkan pujian oleh Frank Lampard.

Melansir dari laman Metro.co.uk (30/10/2020), ia mengaku menyukai kepribadian dan kepercayaan dirinya.

“Saya menyukai kepribadian yang dimilikinya. Di awal-awal saya kagum dengan kepercayaan diri yang ia miliki, ada kepercayaan diri yang saya suka dan tim ini sedang membutuhkan hal itu.”

“Saat ini, kami butuh pemain yang memiliki kepercayaan diri tinggi untuk menunjukkan kemampuan dan apa yang dapat diberikan untuk tim. Ia adalah pemain yang sangat saya inginkan berada disini.”.

Mantan pemain Ajax tersebut menjalani pertandingan pertama musim ini ketika masuk dari bangku cadangan saat Chelsea berhadapan dengan Southampton di Liga Primer Inggris.

Lalu, di pertandingan terakhir melawan Krasnodar, Hakim Ziyech mencetak satu gol bagi Chelsea dan meraih kemenangan telak dengan skor 0-4 saat itu.

BACA JUGA: Cesar Azpilicueta Harap Lini Belakang Chelsea Lebih Diperbaiki

Hakim Ziyech Dipercaya Bisa Menjadi Nilai Tambah Chelsea

Ketika Hakim Ziyech baru datang dan mengalami cedera, Frank Lampard mengaku tidak terlalu kecewa dengan pemain tersebut.

Menurutnya, pemain berusia 27 tahun itu terlalu bersemangat untuk berlatih bersama klub barunya hingga terlalu berlebihan dalam menjalani latihan.

Selain itu, Frank Lampard menilai pemain tersebut juga dapat menjadi nilai tambah yang tentunya akan berdampak kepada para pemain lain di Chelsea saat ini.

Kepercayaan diri yang dimiliki oleh Hakim Ziyech dapat membantu para pemain The Blues, khususnya yang masih berusia muda baik di dalam maupun di luar lapangan.

Frank Lampard kini berharap banyak kepada pemain berkebangsaan Maroko tersebut untuk mengangkat performa Chelsea agar dapat bersaing di Liga Primer Inggris musim ini.

Ia percaya kalau Hakim Ziyech adalah pemain yang mempunyai kemampuan dan kualitas unik untuk bisa meraih hasil maksimal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *