Dimitar Berbatov: Gareth Bale akan Membuat Lini Depan Tottenham Mematikan

RUANGNEGERI.com – Mantan pemain Tottenham Hotspur, Dimitar Berbatov yakin kehadiran Gareth Bale akan menambah kualitas lini depan tim.

Bahkan, dia yakin pemain Wales tersebut akan membuat lini depan The Spurs akan menjadi yang paling mematikan di Liga Primer Inggris.

Tottenham berupaya untuk membawa kembali Gareth Bale dari Real Madrid setelah hengkang pada tujuh tahun lalu.

The Spurs berharap mereka bisa mendatangkanya dengan status pinjaman setelah menjalani musim yang buruk di bawah arahan Zinedine Zidane.

Dimitar Berbatov yang pernah berseragam Tottenham mengaku kedatangan pemain asal Wales tersebut akan memberi nilai tambah bagi mantan klubnya.

Bahkan menurutnya, pemain tersebut akan membuat The Spurs memiliki lini depan terbaik di Liga Primer Inggris.

“Ini adalah kabar yang sangat bagus bagi siapa saya yang terlibat. Gareth mencintai Spurs dan di sana dia memperlihatkan kemampuan terbaik yang dimiliki kepada dunia,” ucap Dimitar Berbatov.

BACA JUGA: Eduardo Camavinga Mengaku Senang Telah Menolak Real Madrid

Pemain Berkualitas

Kualitas yang dia miliki masih belum hilang meskipun sudah berusia 31 tahun. Ia masih bisa menjadi pemain kunci permainan. Hal ini merupakan langkah yang sangat bagus bagi klub setelah mendatangkan pemain luar biasa sepertinya.

Berbatov kemudian melanjutkan jika “Gareth dapat membawa Spurs menjadi salah satu klub yang akan bersaing menjadi juara.”

Selain itu, ia juga yakin jika kedatangannya akan mampu “membuat pemain-pemain lain termotivasi untuk bisa membantunya membawa Spurs bersaing di Liga Primer.”

Langkah itu juga sekaligus menunjukkan kepada dunia kalau Spurs benar-benar serius untuk bersaing dengan klub-klub lain.

“Bale, Kane, Dele Alli dan Son akan membuat manajer memiliki lini depan paling mematikan di Liga Primer. Di atas kertas, Spurs akan memiliki kualitas penyerang sama seperti yang dimiliki oleh Liverpool saat ini.”

“Ia mungkin telah menghubungi beberapa pemain Spurs agar bisa beradaptasi lebih cepat setelah bergabung,” tutup Dimitar Berbatov.

Bale telah menjalani enam musim ketika masih berseragam Tottenham periode 2007 hingga 2013 lalu. Sebanyak 56 gol dan 58 assist telah diraih oleh pemain asal Wales tersebut dalam 203 penampilan bersama The Spurs lalu dibawa oleh Real Madrid tahun 2013 lalu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *