Bernardo Silva Ingin Satu Tim Lagi dengan Kylian Mbappe di Manchester City

RUANGNEGERI.com – Pemain Manchester City, Bernardo Silva berharap Kylian Mbappe dapat bergabung ke klubnya suatu saat nanti. Ia sudah menganggap pemain asal Prancis itu sebagai teman dekat sejak keduanya bermain di AS Monaco beberapa tahun lalu.

Kylian Mbappe telah menjadi salah satu pemain muda yang menarik minat klub besar sejak masih berseragam AS Monaco pada tahun 2017.

Hingga pada akhirnya, ia memutuskan untuk bergabung PSG pada musim 2017/18 setelah berhasil membawa AS Monaco menjadi juara Ligue 1 saat itu.

Dalam sebuah wawancara dengan L’Equipe, pemain kelahiran tahun 1994 tersebut ditanya untuk memilih satu nama pemain yang berasal dari Prancis. Pemain berkebangsaan Portugal itu langsung memilih mantan rekannya di AS Monaco tanpa ragu.

“Kylian Mbappe, ia sudah menjadi pemain spesial ketika saya masih berada disana dan saya juga menganggapnya sebagai teman. Jika kami dapat membawanya ke sini. Itu tidak akan menjadi buruk, kan?” ucap Bernardo Silva dikutip dari laman Metro.co.uk (27/10/2020).

Pemain berusia 26 tahun itu sama-sama meninggalkan AS Monaco pada pertengahan 2017 sebab Manchester City menebusnya dengan harga sekitar 45 juta poundsterling.

Meskipun keduanya sudah berbeda klub, Bernardo Silva dan Kylian Mbappe sama-sama sukses bersama klubnya masing-masing di kompetisi domestik sejauh ini.

BACA JUGA: Gol Telat Marcus Rashford Bawa MU Menang Tipis Atas PSG

Bernardo Silva Ingin Krisis di Manchester City Segera Berakhir

Manchester City musim lalu gagal total dalam perburuan gelar Liga Primer Inggris setelah kalah bersaing dari Liverpool.

Bahkan, performa buruk tersebut masih berlangsung hingga musim ini. Terutama setelah The Cityzens menerima hasil negatif dalam beberapa pertandingan terakhir.

Pemain asal Portugal itu berharap timnya dapat segera bangkit dan mengakhiri krisis yang saat ini tengah mereka alami serta kembali bersaing dengan tim lain.

Menurutnya, baik manajemen maupun para pemain harus saling bekerja sama. Yakni dengan menjalin komunikasi satu sama lain agar menciptakan perubahan yang lebih baik.

Pep Guardiola telah mendatangkan beberapa pemain baru berkualitas seperti Nathan Ake serta Ferran Torres untuk memperkuat komposisi tim.

Namun sejauh ini, mereka baru dapat meraih dua kemenangan di Liga Primer Inggris dari total lima pertandingan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *